Kata Kata Kecewa Sakit Hati Terdalam


Kumpulan Kata - Kata Kata Kecewa Sakit Hati Terdalam, Kata Kata Sakit Hati buat Pacar, Kata Kata Sakit Hati untuk Teman. Dikehidupan sehari-hari, anda akan memiliki banyak sekali kesempatan untuk bertemu dengan berbagai macam sifat manusia. Ada orang yang baik dan ingin memberikan kebaikan untuk anda, ada yang sebenarnya baik namun tidak tertarik untuk berbagi kebaikan dengan anda, dan ada juga yang tidak baik dan memang memiliki kesenangan untuk membuat anda tidak merasa baik.

Tentu anda harus waspada dengan tipe orang yang terakhir. Anda harus semakin lebih waspada, karena biasanya seseorang yang bisa memberikan ketidakbaikan untuk anda ialah orang yang dekat dengan anda.jika sudah disakiti, kata-kata sakit hati menjadi kata-kata yang paling tepat untuk bisa menggambarkan bagaimana perasaan anda pada saat itu.

Menulis atau membuat kata-kata sakit hati memang tidaklah susah, apalagi sakit hati merupakan perasaan yang paling mungkin untuk dirasakan setiap orang. Disaat anda sedang merasa sakit hati, biasanya kata-kata sakit hati itu bisa keluar begitu saja dipikiran anda, dan bisa membuat siapa saja yang mendengarnya seperti merasakan sakit yang sat itu sedang anda rasakan.

Kata Kata Sakit Hati Lucu - Tapi sekali lagi, tidak semua orang memiliki kemampuan yang baik dalam menggambarkan perasaannya, terlebih melalui kata-kata sakit hati.Ini sebabnya, banyak orang yang terlihat baik-baik saja, namun sebenarnya didalam hatinya sedang merasakan sakit yang teramat sangat, dan orang yang ada disekitarnya terlihat seperti tidak peduli, padahal mereka benar-benar tidak tahu.

Agar tidak ada lagi kesalahpahaman seperti itu, ada baiknya ketika anda sedang merasa sedih atau sakit hati, anda mengeluarkannya melalui kata-kata sakit hati yang mudah dimengerti oleh siapa saja.Anda tidak perlu membalutnya dengan kode-kode tertentu, karena tidak semua orang bisa atau mau memahami hal tersebut.

Lagipula, ketika anda bisa menuangkan rasa sakit di dalam hati ini anda melalui kata-kata sakit hati yang tepat, anda bisa mendapatkan penghiburan atau setidaknya kelegaan karena sudah bisa mengeluarkan segala sesuatu yang selama ini terpendam dalam pada pikiran anda.



Jika sudah merasa lega, barulah anda bisa mencari solusi atas rasa sakit hati anda.baik itu dengan cara meminta pertanggungjawaban pada seseorang yang telah membuat anda merasa sakit hati, mencoba melupakannya saja, atau mungkin bisa saja membalaskan rasa sakit hati anda. Cara terakhir tentu saja merupakan cara yang paling  tidak disarankan bagi anda.

Dengan kata-kata sakit hati pula, anda bisa menunjukkan pada orang yang telah membuat anda sakit hati, bahwa anda merasa tidak suka atau tidak bahagia dengan apa yang telah ia perbuat pada diri anda, bahkan jika anda pintar menyusun kata-kata sakit hati, anda bisa membuatnya merasa sangat bersalah pada anda, sehingga ia akan menjadi sangat mudah untuk anda taklukan.

Kata Kata Sedih Sakit Hati - Jika sudah begitu, maka kemungkinan anda untuk bisa disakiti lagi akan menjadi lebih kecil, dan anda akan menjadi lebih mudah untuk bahagia dihari yang akan datang.Hal ini cukup menyenangkan bukan? Mengingat anda hanya membuatnya merasa bersalah hanya dengan beberapa kata-kata sakit hati.

Lalu, kata-kata sakit hati seperti apasih yang paling manjur untuk bisa mengutarakan rasa sakit hati anda? atau mungkin saja membuat anda mendapatkan banyak rasa simpati dari orang lain? Untuk anda yang saat ini sedang merasa sakit hati, namun masih merasa bingung bagaimana mengungakapkannya, berikut beberapa untaian kata-kata sakit hati yang paling manjur untuk anda.

Kata Kata Kecewa Sakit Hati Terdalam

Karena semakin aku menyayangimu semakin sakit perasaanku saat menyadari bahwa kau tak bakal ku miliki

Jangan fikirkan perasaanku, aku cukup kuat untuk menahan rasa sakit ini. Berbahagialah

Jika boleh memilih, biarlah sakit yang menerpaku daripada perasaanku yang terkikis

Aku terlalu sibuk berfikir bagaimana cara agar aku tak menyinggung perasaanmu, sampai aku lupa caranya mengungkapkan jika perasaanku sakit.

Jujur sulit ku katakan bahwa menganggapmu sebagai sahabat bukan pacar itu lebih sakit .. Karena aku harus menjaga perasaanku tak lebih lagi

Andai kamu ada disini, andai kamu bersamaku, andai kamu tau perasaanku. Itu semua hanya andaikan.

Andai masa masa itu bisa terulang, masa di mana masih ada kamu, masa di mana kita masih sama sama.

Aku hanya ingin kamu paham, ada yang tak perlu diungkapkan dalam diam.

Kalau tak mau kehilangan, maka jagalah. Kalau tak mau ditinggalkan, maka cintailah selama kamu bisa.

Sesekali saya ingin bilang ke kamu, saya baik-baik saja meskipun kamu jauh dan sulit tersentuh.

Lebih baik gak tau, daripada tau tapi bikin nyesek. Lebih baik gak peduli, daripada peduli tapi bikin sakit hati.

Sekarang aku tau bahwa semuanya tidak benar. Keliru. Perasaanku. Sakit hatiku. Kenanganku. Bahkan hubungan kita, semuanya hanya omong kosong

Aku memaafkan mereka yang pernah menyakiti perasaanku, tapi aku mohon bantulah aku menyembuhkan rasa sakit, dan melupakannya

Diamku mungkin hanya akan menambah rasa sakit yg ku rasakan, namun ini pilihan terbaik bagiku. Karena orang lain tak berhak tau perasaanku.

Aku menunggu dalam diam. Bukan krn aku tak berani bicara. Tapi aku takut bicaraku akan menjauhkanmu.

Saat jarak memisahkan, satu yang harus kamu tau, akan aku jaga hati ini untukmu.

Percuma mengharapkan kamu yang dulu kembali, kamu telah berubah menjadi orang yang tak aku kenal.

Jujur aku kangen banget sama kamu. Yang dulu

Berpura-pura tidak tau itu susah, tapi berpura-pura tidak mau tau itu lebih susah lagi.

Di abaikan itu sakit, tapi kamu nggak pernah salah. Aku yg salah dengan perasaanku sendiri.

Mengapakah kau selalu sakiti aku , tak pernah bisa mencintai diriku. Tak pernah mengerti perasaanku. Sakit hati ini

Jika penting maka perjuangkan. Tapi jika yg diperjuangkan menyia-nyiakan usahamu. Senyum & buktikan dia salah. Saat dia menyesal, maafkan

Iya bener, hidup kan ga selalu manis. Jadi kalau sekarang lagi terluka,sabar aja. Karna Tuhan punya rencana terbaik buat kamu

Kalau dia memang bukan jodoh ku, kenapa hati ini terus saja memilih dia. Dan kenapa Tuhan memperkenalkan kita dulu?

Semua orang ingin dapat perhatian kamu, saya cuma sebagian kecil, yang juga nggak tahu kenapa bisa sayang sama kamu.

Ada yang hadir untuk melukaimu. Ada juga yang hadir untuk mengobati lukamu. Jadi, bersabarlah, belajar menunggu.

Jika bosen sama hubungan, selingkuh ga akan menyelesaikan. Cepat atau lambat, semua yang lo lakuin bakal berbalik ke lo

Gue sih tergantung gimana lo memperlakukan gue. Ibarat cermin aja.. Lo begini, gue juga bakal begitu.

Tuhan.. apapun yg terjadi nanti, aku terima. dan aku percaya, setiap masalah pasti akan indah pada waktunya.

Mungkin kini ketulusanmu terjawab oleh rasa sakit, namun suatu saat ketulusanmu akan terbalas oleh rasa cinta yang penuh.

Sakit karena menangis. Lelah karena mencoba. Namun aku tetap tersenyum. Meski hatiku mati dan membeku

Lo pasti pernah ngalamin dimana lo kadang dianggap spesial, kadang biasa aja, kadang juga dianggap bkn siapa2. Nyesek ya? banget.

Untuk saat ini entahlah karena terlalu lelah sakit hati, terlalu banyak orang yang menyakiti hati, datar saja tuk saat ini

Biarkan rasa sakit hati yang ku alami ini ku pendami sendiri ku tidak mau mengatakan pada kamu

Sakit hatimu ini suatu saat akan dipakai Tuhan untuk menolong orang lain ya juga sedang sakit hati, jadi gak usah terlalu bersedih gitu ah.

aku lebih baik sakit hati krn kejujuranmu daripada ketidak pastian yg kamu berikan selama ini

aku tidak pernah mau jatuh perasaan? hingga akhirnya aku akan jatuh rasa sakit hati seperti ini.

Aku terlalu sering menangis dlm hati, menyimpan perasaan sendiri, mengabaikan sakit hati, sampai rasanya hati ini mati rasa.

Meski pernah terluka, jangan takut untuk kembali jatuh cinta. Sakit hati hanya bisa diobati oleh jatuh hati.

Sakit hati yang saat ini aku rasakan kepadamu tak bisa bagiku untuk melupakannya.

Ada yang harus 'dikeraskan' dahulu baru mengerti. Ada yang harus 'sakit hati' dahulu baru berhenti.

mencintai seseorang itu tidaklah mudah, pacaran ga semudah yg kalian dambakan, berani cinta, hrus juga berani sakit hati.

Namanya juga cinta lo di sakitin itu wajar kalo lo ga ngerasain sakit hati lo ga akan pernah ngerasa di perjuangin sama orang

Cinta yang sebenarnya itu indah sekali, tetapi kadang menipu dan bikin sakit hati

Cinta emang ga bisa di paksain, kalo di paksain cuman bahagia sebentar sih terus ujung2nya sakit hati

Hati-hati dalam memilih orang untuk dicintai. Jangan sampai mencintai orang yang hanya akan membuatmu sakit hati.

Cinta adalah, meski kadang bertengkar atau tidak mengerti, tapi keduanya tidak saling memutuskan untuk pergi.

jangan mencintai seseorang disaat hatimu masih menyimpan cinta yg lain, karna cintamu akan membuatnya sakit hati

Cewek itu apa-apa pasti ditahan. Sakit hati ditahan, kecewa ditahan, cemburu ditahan. Ujung-ujungnya cuma air mata yang bisa berbicara.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Kecewa Sakit Hati Terdalam, semoga artikel diatas dapat berguna buat kalian semuanya. Jadikan kata kata sakit hati kecewa tersebut sebagai inspirasi untuk mengobati luka dihatimu.


Kata Kata Kecewa Sakit Hati Terdalam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown