Kata Kata Galau Sedih karena Pacar Berubah


Kumpulan Kata - Kata Kata Galau Sedih karena Pacar Berubah, Kata Kata Kecewa Pacar Berubah, Kata Kata Sindiran buat Pacar yang berubah. Kamu pasti merasa galau kan? Banyak sekali hal yang bisa memunculkan kegalauan.Namun bukan manusia jika tidak galau. Galau akan memberikan warna sendiri dikehidupan kamu saat ini. Jangan jadikan kegalauan menghalangi masa depanmu ya? Jadikan penyemangat hidup akan menjadi lebih baik. Karena tidak ada masalah yang tidak mempunyai jalan keluar.

Salah satu penyakit hati yang sekarang ini sering melanda para remaja adalah galau.Biasanya galau ini terjadi karena pacar?Kamu juga merasakannya? Ini hal wajar yang terjadi diusia muda.Galau itu sebuah kebimbangan karena beberapa hal.Dihadapkan dibeberapa pilihan itulah yang menyebabkan galau.

Galau pacar berubah merupakan hal biasa. Semua orang suatu saat nanti pasti akan berubah begitu juga kamu ataupun pacar kamu. Yang perlu dilihat itu perubahan apa yang terjadi, bersifat negatif atau positif, jika perubahan pacarmu adalah untuk menjadi yang lebih baik tidak perlu kamu permasalahkan. Justru perubahanh yang baik yang ditunggu-tunggu.

Kata Kata Sedih Pacar yang Berubah Sikap
- Namun jika perubahan itu negatif atau berdampak kehubungan kalian, tentunya harus diselesaikan. Pacar yang dulu perhatian sekarang berubah cuek, dulu romantis sekarang dingin. Carilah penyebab kenapa dia seperti itu, baru kamu bisa menyelesaikan masalah itu.Untuk mengetahuinya kamu bisa bertanya temannya atau sahabatnya.

Perubahan yang terjadi pada pacar memang sangat menyiksa, banyak pikiran yang datang.Dan dari banyaknya pikiran yang datang hampir semuanya adalah pemikiran yang negatif.Hal ini wajar karena manusia lebih mudah mengingat hal negatif dibandingkan dengan hal yang positive.

Perubahan pada pacarmu bisa terjadi bukan karena dari dia sendiri, melainkan dari kamu.Pacar bisa berubah karena kamu juga berubah. Penyelesaian dengan membicarakan secara langsung akan lebih baik daripada hal lainnya. Dengan menyelesaikan secara berdua tanpa campur tangan orang lain membuat privasi hubungan kalian terjaga.

Kata Kata Galau Kecewa buat Pacar yang Berubah - Terdapat beberapa orang yang memilih diam karena perubahan pada pacar karena tidak ingin memulai perkelahian.Daripada harus bertengkar lebih baik diam, itulah pemikiran kebanyakan orang.Namun itu pemikiran yang salah. Karena pacar kamu tidak akan menyadari perubahan pada dirinya yang membuat kamu merasa tersakiti.


Jika memang kamu tidak bisa menyampaikannya secara langsung, kamu bisa memberinya kata-kata galau pacar berubah. Dengan memberikan kata-kata tersebut pacar akan langsung merasa akan perubahan pada dirinya dan akan melakukan instropeksi diri. Kata-kata galau pacar berubah yang kamu ucapkan bukanlah untuk menghakimi pacar kamu, melainkan mengkritik dan memberikan saran kepada pacar kamu.

Ini karena seseorang tidak bisa merasakan perubahan didalam dirinya, melainkan orang lain lah yang bisa merasaknnya begitu juga dengan pacar kamu. Jika kamu tidak memberi tahunya, dia tidak akan tahu jika dirinya telah berubah. Penggunaan kata-kata galau pacar berubah tidak akan menyakiti perasaan pacarmu, melainkan menyadarkannya dengan tulus.

Dengan kata-kata galau pacar berubah yang kamu berikan akan membuatnya berpikir apakah dia berubah atau sebab dia berubah. Hal ini akan berdampak baik pula untuk hubungan kalian, karena keterbukaan diantara kalian berdua sangat baik. Keterbukaan merupakan pondasi utama sebuah hubungan.Setuju?

Memberikan kata-kata galau pacar berubah tersebut bertujuan agar masalah selesai dan hubungan menjadi lebih baik seperti biasanya, selain itu juga bisa menjadi instropeksi diri untuk kalian berdua. Banyak orang yang tidak bisa membuat kata-kata galau pacar berubah, namun dengan teknologi yang canggih ini kamu tidak perlu khawatir lagi.Banyak sekali kata-kata galau pacar berubah yang dapat kamu temukan atau gunakan dari Internet.Seperti beberapa kata-kata galau pacar berubah berikut ini.

Kata Kata Galau Sedih karena Pacar Berubah


Terkadang cinta baru akan terasa setelah kita merasa kehilangan.

Kadang kita tetap bertahan walau terluka, hanya sekedar tuk dapat bersamanya lebih lama

semakin lama kamu menghilang , semakin aku terbiasa dengan keeesendirian.

Inget ya, kamu jangan pernah ninggalin yang "terbaik" demi yang "menarik" karna yg menarik belum tentu baik.

Kenapa harus mendua jika aku dan kamu sudah genap, ketika dia datang semua menjadi ganjil.

Karena org yg tulus mencintai takkan mudah melepaskan, takkan mudah pergi, takkan mudah merelakan

Aku sering membuatmu marah dan kamu juga sering membuatku lelah. Tapi kita punya tujuan yang searah dan sama-sama tak mau tepecah belah.

Ga perlu nyalahin diri sendiri ketika orang yg lo sayang direbut orang. Karena bisa jadi, doi yg ga bisa jaga hati atau bahkan MURAHAN

Karena kita nggak bisa tahu kapan bakal seneng dan kapan bakal sedih, ketika salah satunya tiba-tiba datang, anggap saja kejutan Tuhan.

Dalam hidup, terkadang kamu memilih meminta maaf pada seseorang bukan karena kamu salah, tapi karena kamu takut kehilangan dia.

terimakasih pernah berjanji meski akhirnya mengingkari

Dulu aku tergila-gila merindukanmu. Sekarang aku mati-matian melupakanmu.

Dalam sebuah hubungan itu pasti ada cobaannya. yg kuat. akan bertahan, yg nggak justru sebaliknya.

Yang aku sesalkan bukanlah kepergianmu. Tapi tentang betapa polos hati ini, yg terlalu mencintaimu berlebihan.

Ikhlas? Mungkin, saya bisa bilang iya. Walau pada dasarnya saya belum siap melihatmu bahagia dengan orang lain.

Jika kamu selalu menilai seseorang dari penampilannya, kamu tak akan pernah tahu apa yg ada di hatinya.

1 hal yg paling menyakitkan: Saat kita sayang, saat kita nyaman, tapi kita sadar, kita bukanlah siapa-siapanya.

Aku peduli, kamu enggak. Aku menangis, kamu tertawa. Aku sakit hati, kamu bahagia. Aku move on, kamu menyesal. Terlambat.

Kebersamaan akan lebih bermakna setelah kita merasakan kehilangan. Dan kehilangan akan lebih bermakna ketika kita saling merindukan.

Simpan rasa sakit hatimu diam-diam. Jangan balas dendam. Ituhanya membuat namamu rusak. Biarlah, Tuhan sudah mengatursemuanya.

Berpura-pura tidak tau itu susah, tapi berpura-pura tidak mau tau itu lebih susah lagi.

Udah ya, gak usah cari2 aku lagi. Kalau nanti kamu nyesel, anggap aja itu hadiah dari aku.

permintaan aku ke kamu ga muluk-muluk banget ko. aku cuma minta kamu jaga hati aku, dan jangan buat aku sakit. sederhana kan? :)

Lo tau apa yang paling dirindukan pada saat perpisahan terjadi? Segala bentuk tingkah konyol, perhatian, dan kepedulian. Miss a moment.

Iya bener, hidup kan ga selalu manis. Jadi kalau sekarang lagi terluka,sabar aja. Karna Tuhan punya rencana terbaik buat kamu

Akan tiba masanya, di mana ketika mendengar namamu terucap,hatiku biasa saja

Bilangnya sayang tapi cuek, bilangnya sibuk tapi sosmed on mulu, bilangnya lo penting, nyatanya diabay-in. Tau dong kalo lagi dibohongin.

Yang biasanya di sakitin, sabar ya, nanti pasti ada masanya dimana kamu akan di bahagiain.

Setiap hubungan butuh perjuangan, bukan cmn sekedar kata sayang sayangan.

Jangan pernah mengharapkan seseorang yang tak pantas diharapkan karena dia hanya memberimu harapan kosong belaka.

Seandainya kamu belajar, mungkin kamu gak akan kembali. Karna kamu tau, yang terbaik sedang menanti.

Kalo mamang dia yang terbaik, maka dia gak akan pergi. Kalo dia pergi, tandanya akan datang yang lebih baik

Jangan main-main sama masalah kecil, masalah besar datang dari masalah yang kecil. :)

Sayang banget bisa jadi benci banget, nyaman banget bisa jadi risih banget, begitu juga sebaliknya. Tuhan yang membulak-balikkan hati.

Lebih baik dia marah untuk mengungkapkan kecewanya, dari pada dia hanya diam dengan kecewanya, karena sakit rasanya.

Berpisah itu tanda akan ada yang lebih baik untuk saat ini, yang lebih baik pasti akan datang dan menunjukkan dirinya didepan kamu.

Udah ah jalanin aja, nggak mau pusing, nggak mau mikirin, Tuhan udah nentuin yang terbaik kan, yang penting jangan pernah nyakitin aja.

Perpisahan itu nggak ada yang enak, pasti ada kangen, pasti adasakit. Tapi yang jelas, pasti ada yang indah setelah itu

Setiap orang punya cara bahagianya masing-masing, jadi kalo hal itu bikin km bahagia, dan nyaman. Omongan mereka gak usah dipeduliin.

Kalo dia suka nyakitin kenapa masih kamu pertahanin? Berharapdia berubah? Yakin dia bisa berubah? Terlanjur sayang? Terus maunya gimana? :)

Aku bukan tipe orang yang cemburuan, tapi tipe orang yang gampang khawatir. Lebih baik bilang, dari pada tiba-tiba menghilang.

Bedain ya. Mana yang cuek karena nggak suka, mana yang cuek karena cemburu, mana yang cuek karena pengen diperhatiin.

Boleh kita bertukar peran? Kau sebagai yang memperjuangkan, aku sebagai yang menyia-nyiakan. Agar kau tahu, bagaimana rasanya disia-siakan.

Lagi belajar masa bodo sama beberapa hal. Karena ternyata (terlalu) peduli itu menyakitkan saat tau kita tak sediperjuangkan itu.

Orang yang paling jahat itu adalah orang yang tiba-tiba datang, terus pergi lagi. Dan di saat itu kita udah susah payah move on.

Seketika aku sadar bahwa bahagia tentang kita berhenti di 'semoga'.

Demikian informasi terbaru tentang Kata Kata Kecewa karena pacar berubah, semoga artikel diatas dapat berguna buat kalian semuanya.


Kata Kata Galau Sedih karena Pacar Berubah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown