Kata Kata Sindiran buat Pacar Cuek Egois Sibuk


Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran buat Pacar Cuek Egois Sibuk, Kata Kata Sindiran buat Pacar Berubah, Kata Kata Sindiran buat Pacar Selingkuh. Berbicara mengenai cinta memang tidak ada habisnya untuk dibahas. Banyak hal menarik untuk dibahas dari cinta yang penuh makna sampai permasalahan-permasalahan cinta. Yapps, memang hal satu ini mempunyai daya tarik sendiri untuk dibicarakan karena menyangkut perasaan yang membahagiakan.

Apakah kamu saat ini sudah mempunyai pasangan?. Jika sudah, bagaimana perlakuan yang dia berikan terhadap diri kamu?. Nah, tentu hal tersebut sering kamu dengar ketika kamu ditanya mengenai pacar kamu. Pertanyaan tersebut seringkali mengusik sehingga kamu justru bingung untuk menjawabnya.

Setiap pasangan tentu mempunyai cara tersendiri untuk membina hubungannya dan semua pasangan pastinya menginginkan hubungan yang selalu harmonis serta bahagia. Banyak cara yang bisa digunakan untuk membuat hubungan yang diinginkan tersebut menjadi terwujud. Namun yang terpenting dalam sebuah hubungan tentu harus mempunyai rasa percaya dan kesetiaan sebagai modal utamanya. 

Kata Kata Sindiran Halus buat Pacar - Dalam hubungan tentu tidak hanya hal yang membahagiakan saja yang bisa didapatkan. Terdapat beberapa kendala yang membuat hubungan tersebut membuat adanya permasalahan. Hal tersebut wajar dialami pada setiap pasangan karena kita sebagai manusia tidak bisa hidup dalam keadaan yang selalu bahagia. Kadangkala dalam hubungan terdapat masalah yang justru hal tersebut menjadi penguat pada sebuah hubungan yang sedang dijalani. 

Salah satu kendala yang sering dialami oleh setiap pasangan yaitu jika pasangan bersikap cuek dan tidak perhatian. Dalam situasi tersebut tentu membuat perasaan menjadi serba salah sehingga kamu dibuat galau akan hal itu. Padahal pacar yang dulu kamu kenal tidak memperlakukan hal demikian kepada kamu, sehingga ada anggapan bahwa pacar menyembunyikan sesuatu dari kamu. Nah, karena kesalahpahaman itulah yang akan memicu pertengkaran terhadap kamu dan pasangan.



Sebelum kamu memberitahukan akan hal tersebut kepada pasangan, ada baiknya kamu meneliti terlebih dahulu. Jangan sampai ketika kamu mengutarakan hal yang akan kamu sampaikan tersebut justru memicu pertengkaran pada hubungan. Nah, agar tidak menyinggung perasaan sang pacar, ada baiknya kamu menggunakan kata-kata sindiran buat pacar agar dia bisa merasa lebih peka terhadap apa yang dilakukannya tersebut.

Kata Kata Sindiran Pedas buat Pacar - Rasa cuek bisa saja timbul karena banyak hal, bisa karena waktu pacaran yang sudah lama hingga orang tersebut memang mempunyai kesibukan yang begitu padat. Memang waktu pacaran yang lama terkadang memberikan kesan yang bosan karena kita sudah mengetahui banyak hal dari pasangan kita. Hal tersebut umum terjadi pada setiap hubungan yang sudah berjalan lama. 

Pasangan menunjukkan kecuekan tersebut bukan berarti sudah tidak mencintaimu lagi. Bisa saja hal tersebut terjadi karena sedang merasa bosan sehingga memerlukan waktu untuk berkutat dengan dunianya sendiri. Dalam situasi ini kamu juga sudah semestinya  memahami hal tersebut.

Beda lagi jika kamu mempunyai pasangan yang mempunyai kesibukan tersendiri entah itu kesibukan bekerja, sekolah atau sibuk dengan hobinya. Nah, pada kondisi yang satu ini kamu sebagai pacar harus mempunyai kesabaran yang lebih agar bisa mempertahankan hubungan yang kamu jalani tersebut. Ada baiknya kamu dan pasangan harus menyempatkan waktu untuk mengobrol berdua untuk soal yang satu ini. Sehingga pada waktu yang akan datang tidak ada lagi hal demikian yang dapat memicu perselisihan.

Kata Kata Sindiran buat Pacar Cuek Egois Sibuk

Nah, buat kamu yang mempunyai pacar namun kurang perhatian kamu bisa sesekali memberinya kata-kata sindiran buat pacar berikut ini.

Kamu terlalu sibuk dengan rutinitasmu, hingga kau lupa, disini aku menunggu perhatianmu.

gapapa kok gausah, kamu emang selalu sibuk. aku udah biasa sama kesibukan kamu

kamu kalau mau sibuk ndak papa. terserah. asal jangan bikin kangen!

Kamu terlalu sibuk memperhatikan langit dan tak menghargai perjuangan bumi yang kau injak injak

Kamu sibuk cari yang jauh, padahal yang dekat menunggu jawaban.

Mungkin kamu sering melewatkan yang "terbaik" karena kamu terlalu sibuk mengharapkan yang "diinginkan" padahal belum tentu itu yang terbaik.

Kalaupun aku sibuk, aku masih bisa kabarin kamu. Masih bisa kasih perhatian kecil walau cuma sekedar jangan lupa makan.

Tidak peduli seberapa sibuk seseorang. Jika dia benar-benar peduli sama kamu, dia akan selalu berusaha meluangkan waktu untuk mu

Hidup itu cuma sebentar, kalau kamu sibuk mencari yang sempurna, kapan bahagianya?

Jangan sia-siain orang yang tulus apa adanya mencintai dan memberi perhatiannya kepada kamu

Jangan ngedeketin seseorang kalau ujung2 nya bakalan nyakitin juga

Percuma juga bilang kangen kalo kamunya aja masih sibuk sama dunia kamu sendiri..

Sesibuk apapun kamu, sebisamungkin luangin waktu buat dia. Minimal untuk ngabarin dia kalo kamu bakalan sibuk, dan gak bisa temenin dia.

Kangen kamu. kamu yang selalu perhatian gak kayak sekarang sibuk melulu

tidak tau salahnya dimana, selalu ada yg tak sepaham kamu yang cuek atau aku yang terlalu egois ah, sudahlah saya sayang kamu itu saja.

Aku gak kabarin kamu bukan berarti aku cuek. Aku cuma pengen tau kamu nyariin aku atau enggak. Udah sih itu aja

Cuma pengen kamu tau, cuma pengen kamu ngerti, cuma pengen kamu gak cuek, dan cuma pengen kamu slalu syg sama aku.

Sikap cuek dan pengabaian kamu secara nggak langsung kayak nyuruh aku pergi dan menghilangkan perasaan. Iya kan.

Kamu tau nggak? Meskipun kamu cuek sama aku, tapi itu nggak merubah rasa sayang aku ke kamu.

Sakit juga ya, kalau kamu perhatian sama dia tapi dia cuek sama kamu. Seolah-olah, kamu gak begitu penting baginya. Uhhh

Jangan salahin cewek kalo suata saat nanti dia pergi karna dia lelah dengan sifat kamu yg cuek dan gak pernah ngehargain perjuangan dia

Nyesek itu simpel. Saat lagi kangen-kangennya. Eh kamu malah cuek. Malah ngilang entah kemana

Yang LDR-an saling kangen-kangen'an.. Masa kamu yg jaraknya deket banget, saling cuek-cuekan sih

Cewek ingin kamu peka terhadap apa yg ia rasakan, tpi terkadang kamu malah cuek seakan tak ingin tau dan tak mau tau

Disaat kamu perhatian lalu berubah menjadi cuek, ketahuilah cewek sebenarnya sedih dengan sikapmu yg seperti itu.

Cewek itu bisa lebih cuek dari yg kamu bayangkan. Makanya mulai sekarang jangan suka nyuekin cewek deh.

Kamu tuh lagi perhatian, perhatian banget...lagi cuek, malah cuek banget.

Udah biasa ko aku di cuekin kamu, udah biasa juga kalau seketika kamu ngilang, udah biasa kalau tiba-tiba kamu cuek jutek sama aku

Kamu tuh belum ngasih kabar ke aku. Jangan dipikir aku nggak khawatir sama kamu. Kamu cuek sedikit aja, aku langsung kepikiran.

Perhatian sih. tapi sayang itu dulu pas kita baru jadian. Nyatanya sekarang kamu cuek over!

Meskipun kamu egois, manja, ngambekan, jutek, plinplan, kaku, kalau hati saya sudah jatuh ke kamu. Saya bisa apa?

Kamu jangan jutek jutek Jangan galak galak Yang ramah aja belum tentu laku :(

Wajar aja sih kamu nyuekin aku, Aku kan bukan siapa-siapa kamu

kamu itu orangnya memang tulus banget. apalagi kalau lagi nyuekin aku. pasti tulus banget

Gak ngabarin bukan berarti nyuekin atau udah lupa. Mungkin aja cuma pengen kamu ngabarin duluan.

Kamu itu ngeselin, tapi gemesin. Kamu itu sering nyuekin, tapi tetep ngangenin. Intinya: Aku sayang sama kamu, biarin!

Kamu nyebelin, akunya ngangenin. Kamu nyuekin, akunya mikirin

Kamu yang nyuekin, aku yang disalahin. Kamu yang berubah, aku yang kena marah.

Kalo niat ninggalin, jangan nanggung. Jangan awalnya nyuekin, pelan-pelan ngilang, lalu raib. Bikin males.

Jgn suka nyari masalah apalagi nyuekin pacar kamu deh. Gimana kalo diluar sana ada yg lg siap bahagiain dia. Duh...

kamu skrg nyuekin aku mulu, kalo ku sumpahin biar kamu kepikiran aku terus. mau ?

dulu aja kamu suka ngilang, suka gak ngabarin aku, suka nyuekin aku. sekarang, rasa aku udah mulai ilang, kamu malah bilang makin sayang.

Dear kamu, nyuekin aku sama dengan menghukum aku karena salah aku yang gak ngerti dan gak pernah mau ngerti.

Gak minta apa-apa kok. Cuma pengen kamu yg bisa perhatian, peduli dan setia aja. Selebihnya, kita bisa usahain bareng- bareng.

Memperjuangkan itu perlu. Asal dilakukan bersama- sama, tidak sendirian.

Dari kehilangan aku belajar ikhlas, dari kebahagiaan aku belajar bersyukur.

Bakalan ada waktunya kamu mengingat dan saya sudah mulai melupakan.

Terkadang sendiri itu lebih menyenangkan. Daripada bersama, tapi tidak ada yg bisa mengerti sama sekali.

Aku harap kamu gak pernah bohongin aku, juga perasaan kamu sendiri.

Aku capek. Tapi aku tetap bertahan. Entah karna aku tegar atau terlalu bodoh.

Suka bingung sama hati, masih aja sayang sama orang yang udah sering nyakitin.

Tiba pada titik dimana diri menangis, namun tanpa air mata. Dan tersayat-sayat, meski luka nya tak terlihat.

Kamu tak lebih dari sekedar pelangi. Yang indah berwarna namun hanya sementara.

Awalnya emang nyenengin, ngangenin, ngebahagiain. Eh makin kesini malah ngeselin, ngecewain.

Habis putus musuhan. Kalau gak musuhan, ya kaya orang gak pernah kenal gitu. Padahal, pernah saling membahagiakan. Lucu memang.

Kata 'maaf' gak ada artinya kalo gak ada perubahan atau rasa bersalah.

Kadang hanya dengan satu senyuman palsu, kita bisa menyembunyikan begitu banyak rasa sakit.

Aku akan tersenyum seakan tidak ada yg salah, berbicara seakan semuanya baik-baik aja, dan berpura-pura kalau aku tidak sedang sakit hati.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Menyindir untuk pacar, semoga artikel diatas dapat berguna untuk kalian semua.


Kata Kata Sindiran buat Pacar Cuek Egois Sibuk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown