Kata Kata Harapan Palsu Kosong tentang Cinta


Kumpulan Kata - Kata Kata Harapan Palsu Kosong tentang Cinta, Kata Kata Pemberi Harapan Palsu, Kata Kata buat Orang PHP. Semua orang pasti ingin hidup bahagia didunia ini.Karena dengan kebahagiaan membuat kamu menjalani hidup ini dengan baik dan maksimal.Salah satu kebahagiaan didunia ini adalah memiliki pasangan yang sesuai dengan keinginan. Pasangan yang baik dan juga perhatian  akan membuat kamu merasa menjadi orang yang paling bahagia didunia ini.

Didunia ini semua diciptakan berpasangan, begitu juga dengan sifat.Ada yang baik ada yang buruk. Ada yang tulus ada yang meminta imbalan dan lain sebagainya. Hal ini tidak dapat dipungkiri karena merupakan warna dari kehidupan didunia ini.Tentunya kamu ingin mendapatkan pasangan yang sempurna bukan? Yang perhatian, baik hati, tulus dan menerima apa adanya.

Namun perlu diingat bahwa tidak ada yang sempurna didunia ini kecuali Allah SWT. Mungkin kamu tidak dapat menemukan pasangan yang seperti itu, namun setidaknya kamu tidak menemukan pasangan yang tidak memiliki satu pun dari sifat tersebut. Karena akan membuat kamu lelah pikiran dan juga lelah tenaga memikirkan pasangan yang tidak tepat.

Kata Kata diberi Harapan Palsu - Terlebih untuk kamu para wanita, hindarilah pria yang hanya memberikan harapan palsu kekamu. Karena ini akan sangat menyakitkan, terlebih lagi jika kamu sudah terlalu mencintainya pasti akan sangat sakit. Mencintai boleh saja namun kamu juga harus menggunakan logika dalam mencintai. Karena cinta tanpa didasari logika akan menyakitkan satu pihak, dan bisa saja pihak itu adalah kamu.

Memang tidak semua pria seperti itu, namun meningkatkan kewaspadaan tidak salah bukan. Hanya untuk jaga-jaga saja agar nantinya tidak sakit hati terlalu dalam yang akan membuat kehidupanmu menjadi tidak baik. Karena pria mempunyai banyak cara untuk mendapatkan wanita yang dia inginkan apapun caranya, baik cara yang benar atau yang salah.

Tentunya hal ini harus diwaspadai para wanita agar tidak tertipu oleh laki-laki.Banyak laki-laki yang melayangkan gombalan demi mendapatkan wanita yang diinginkan, namun sering kali mencampakkan setelah mendapatkan. Banyak sekali kata-kata harapan palsu yang diutarakan para laki-laki demi meyakinkan sang wanita. 


Kata Kata Sindiran buat Orang PHP
- Wanita yang hatinya lembut tentunyaakan termakan oleh kata-kata harapan palsu yang sangat manis dan menjanjikan. Hal ini lah kesalahan para wanita karena terlalu percaya pada laki-laki.Terlebih lagi laki-laki yang baru dikenalnya, harus diingat tidak semua laki-laki baik dan tulus mendekati kamu.Banyak hal yang tersembunyi dibalik sosoknya.

Ada laki-laki yang ingin mendapatkan seorang wanita karena bertaruh dengan temannya, bisa juga karena hanya iseng dan lain sebagainya. Sangat susah untuk melihat apakah pria tersebut benar-benar tulus untuk mendekati kamu atau karena tujuan lain. Jadi jangan pernah terbujuk oleh rayuan-rayuan para laki-laki.Karena bisa membuat sebuah malapetaka di diri kamu.

Kata Kata Galau karena Harapan Palsu - Untuk menghindari hal itu sangat diperlukan pengetahuan lebih tentang pria yang tulus atau hanya menyampaikan kata-kata harapan palsu. Dengan begitu penanganan dini lebih mudah tanpa adanya rasa sakit hati yang terdalam. Bukannya lebih baik mencegah daripada mengobati?Hal ini bukan sekedar untuk sakit saja namun juga hal lainnya.

Selain mengetahui gerak-gerik dari sang pria, kamu juga harus memperhatikan apa yang dia ucapkan. Jika dia mengucapkan kata-kata harapan palsu lebih baik untuk mengakhirinya saja daripada kamu pada akhirnya menjadi sakit hati dan menjadi galau. Banyak sekali kata-kata harapan palsu didunia ini yang biasa digunakan para laki-laki untuk merayu wanita.

Berikut ini beberapa kata-kata harapan palsu yang harus kamu ketahui, jangan sampai tertipu oleh rayuan gombal para laki-laki yang tidak bertanggungjawab.

Kata Kata Harapan Palsu Kosong tentang Cinta

Sudah.. Cukupp.. Kalo emang kamu gak ada rasa sama aku, gak usah perhatiin aku lagi dengan memberikan Harapan Palsumu itu

ternyata selama ini cintaku bertepu sebelah tangan, makasih ya buat harapan palsumu

kamu hebat yah, bisa bikin aku percaya dengan harapan palsumu itu

Pergi dan bawalah harapan kosong, janji semu, dan senyum palsumu itu. Aku tak perlu itu.

Tak Usah khawatirkan aku, tanpamu aku baik baik saja. Aku bahagia, lebih dr ketika aku mendapat kebahagiaan oleh harapan palsumu

Bahkan dalam harapan palsumu pun aku masih bisa tersenyum

Aku telah dibutakan oleh harapan palsumu itu, ya. Harapan yang ga akan pernah nyata

jangan rusak mata indahku lagi dengan harapan palsumu

Terus terang aja. Nggak usah mempersulit keadaan. Setidaknya jgn buat aku menunggu dgn sejuta harapan palsumu

Trus kenapa km kembali dg harapan palsumu kalo akhir nya kayak gni..

Kamu datang membawa harapan dan pergi dengan harapan palsumu

Disini aku sudah cukup sakit menerima harapan palsumu ... Dan tolong jangan berikan harapan itu lagi

Terimakasih atas harapan palsumu.. Aku mundur dan akan menjauh.. Semoga kamu bahagia meski tidak bersamaku..

makasih atas semua janji janji palsumu dan semua harapan palsu yg telah kau berikan

Aku mohon jangan memberi harapan palsumu itu sama aku, aku lelah nunggu kamu, dan skrang sudah ada dia, wlau aku masih mengharapkan mu..

Tolong hargai perasaan aku ini untukmu.. jangan mempermainkan dengan harapan palsumu.. Nyesek tau

kalau tak mencintaiku katakan saja, tak perlu memberiku harapan palsu, sebab aku bukan pengemis cinta, sayang

Jangan pernah permainkan cinta. Jika tak ada cinta di hatimu, jangan pernah berikan harapan palsu untuk mencintaimu.

Dear para pemberi harapan palsu; Cinta itu ga butuh alasan, dia butuh balasan

Jadi kamu cinta, kejar dia jika kmu tidak cinta, tinggalkan dia jangan kamu beri harapan palsu

Cinta itu hanya butuh kesetian , gak butuh yang lain apalagi kebohongan dan harapan palsu

Salah satu kejahatan yang paling terencana adalah memberikan harapan palsu tanpa ada rasa cinta

Dulu kau katakan cinta padaku Kini kau menghilang meninggalkanku Kau memang pemberi.. pemberi harapan palsu

Apa mungkin takut jatuh cinta disebabkan karena terlalu banyak mendapatkan harapan palsu?

Seseorang pernah bilang "semua cinta pasti terbalas. Entah terbalas dengan penolakan atau dengan harapan palsu"

Orang yg berpura² cinta seseorang adlh Manusia paling BODOH sekali. Kerana dia telah memberi harapan palsu kpd org yg benar² mencintainya

Terkadang cinta juga bisa membuat harapan palsu, membuat ku sendiri dan membuat ku lelah.

Mengharapkan cinta jangan terlalu mengorbankan hati, ketika harapan itu kosong maka sakit akan susah terobati.

Ya Allah sadarkan hambamu ini dari harapan harapan yg kosong, jangan butakan hamba dgn cinta, sehingga hamba lupa sakitnya terluka

Cinta itu penuh harapan. kadang harapan bisa menjadi kosong.

Semua cinta itu berbalas. Cuma, belum tentu balasannya sesuai dengan yg kita mau. Kadang dibalas penolakan, kadang dibalas harapan kosong

Kadang cinta itu memang selalu memberikan harapan kosong...dan apalah cinta jika kita harus menunggunya...

tetaplah berharap meskipun harapan itu nampak kosong yakinlah di balik hujan ada pelangi begitupun cinta dia akan hadir disaat yang indah

Sudah benar apa yang saya lakukan, berlalu meninggalkanmu dengan segala janji dan harapan-harapan kosongmu.

aku tak pernah menyiruhmu datang dlm kehidupanku, kau sendiri yg datang dengan harapan kosongmu

Pergilah kau dan jangan kembali, ku telah muak dengan harapan kosongmu

jika disana ada seseorang yang bisa membuatmu bahagia, lalu kenapa masih bertahan disini dengan semua harapan kosongmu itu?

Kamu ga kasian liat aku yang digantungin terus dengan harapan kosongmu itu?

Terima kasih atas harapan kosongmu yang telah kau berikan. Juga semua kesempatanku untuk bisa mengenal sosokmu

selama apapun aku menanti harapan kosongmu dan ketika kamu menyiakan semuanya hanya cintaku yang bisa memaafkanmu

jangan kira aku tak bisa pergi meninggalkanmu, harga diri ini jauh lebih berharga daripada harapan kosongmu

Jangan kau rusak lagi kebahagiaan ku dengan semua harapan kosongmu. Karena cintamu bukan untukku.

Aku lelah,lelah dengan semua omong kosongmu yang selalu memberiku harapan.. Entahlah aku lelah

Jangan menyesal kalau aku benar2 lupa dan meninggalkanmu.. karena aku lelah kamu sia2kan dan menunggu harapan kosongmu..

kalo kamu punya rasa yg sama padaku.ungkapin.kalo enggak ,ucapin.jangan biarkan aku termakan harapan kosongmu

Demikian informasi tentang Kata Kata Harapan Palsu tentang Cinta, semoga kalian semua terhindar dari yang namanya PHP, yang namanya Harapan palsu itu bisa menyerang siapa saja baik cowok maupun cewek, so sebelum kamu masuk ke jebakan para PHP alangkah lebih baiknya kamu antisipasi dengan Jangan terlalu berharap lebih.


Kata Kata Harapan Palsu Kosong tentang Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown