Kata Kata Cinta Romantis Hubungan LDR


Kumpulan Kata - Kata Kata Cinta Romantis Hubungan LDR, Kata Kata Pacaran Jarak Jauh LDR, Kata Kata Sedih LDR. Semua orang pastinya pernah merasakan jatuh cinta. Menjalani hubungan bersama orang yang dicintai merupakan hal yang selalu diharapkan oleh semua orang. Mencintai memang hal yang wajar karena rasa ketertarikannya terhadap lawan jenis. Maka dari itu, sudah menjadi hal yang lumrah jika di sekitar kita terdapat pasangan yang sedang menjalin hubungan asmara

Untuk kamu yang belum mempunyai pasangan, kamu tidak perlu khawatir. Sebab di jaman yang sudah berkembang seperti saat ini memang sudah tidak diragukan lagi kemampuan teknologi yang semakin modern. Banyak hal yang bisa didapatkan dengan cara mudah dan praktis, salah satunya yaitu mencari dan menemukan pasangan untuk dijadikan kekasih hati. Bukti nyata yang bisa di lihat misalnya kamu mempunyai berbagai macam akun media social yang dapat dengan mudah untuk di akses.

Kata Kata LDR Lucu - Nah, nah dari situlah kamu dapat berinteraksi dengan banyak orang dan dapat memilih pasangan sesuai dengan chemistry yang kamu inginkan. Dari foto profil yang yang kamu pasang pun bisa untuk mendapatkan gebetan atau pacar baru. Meskipun belu sempat bertemu namun setidaknya hal tersebut sudah memberikan kesan pertama agar dia merasa lebih tertarik untuk berkenalan.

Dari situlah sinyal-sinyal pendekatan yang membuat kalian akhirnya jatuh hati satu sama lain. Selang beberapa waktu, kamu dan dia akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan untuk berpacaran. Hari-hari kamu pun tidak lagi kesepian karena hadirnya dia yang selalu menemani rutinitas keseharian. Namun bagaimana jika pasangan kamu tersebut berada dalam jarak yang tidak bisa dijangkau atau bisa dikatakan bahwa kamu harus menjalani hubungan jarak jauh? 

Kata Kata LDR Mario Teguh - Mungkin tidak hanya kamu saja yang sedang mengalami situasi tersebut. Keterbatasan jarak yang mengharuskan kalian harus menjalani hubungan LDR. Memang, hubungan yang satu ini terlihat gampang-gampang susah karena dari hubungan tersebut kita bisa mendapatkan beberapa keuntungan dan kelemahannya. Awal menjalani hubungan LDR mungkin begitu berat karena intensitas bertemu dengan pasangan menjadi terbatas. 

Namun jika kedua pasangan mampu memperlakukan hubungannya dengan baik, maka hal tersebut bukanlah masalah yang terlalu besar. Karena dalam hubungan yang terpenting bukanlah seberapa jarak mereka terpisah, melainkan seberapa besar cinta yang bisa menguatkan mereka.

Terdapat banyak alasan jika kamu menjalani hubungan LDR, entah karena tuntutan pendidikan, pekerjaan atau karena tempat tinggal yang memang tidak berdekatan. Diperlukan banyak pengorbanan jika kamu sedang menjalani situasi seperti ini karena dalam LDR semua hal benar-benar diuji. Tidak hanya waktu yang dipertaruhkan karena terdapat rasa kesetiaan, kepercayaan dan komunikasi untuk membekali hubungan kalian. 

Kata Kata LDR Bahasa Inggris - Banyak diantara mereka yang justru tidak mampu melakukan hal tersebut sehingga hubungan mereka terhenti di tengah jalan. Rasa curiga dan cemburu merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah hubungan. Namun, jika kamu dan pasangan mampu membentengi rasa tersebut dengan bijaksana dan dewasa tentunya hubungan yang dijalani tetap bisa bertahan.

Yang terpenting dalam hubungan terutama untuk hubungan LDR sudah menjadi hal yang wajib jika setiap pasangan harus selalu rasa kepercayaan pasangannya. Hal tersebut sudah menjadi modal utama untuk membuat hubungan bisa berjalan dengan baik. Hal lain yang tidak kalah penting yaitu imbangi pula dengan komunikasi yang lancar. Yaps, dengan komunikasi yang lancar maka tidak akan perselisihan yang membuat pasangan menaruh curiga terhadap apa yang kita lakukan.

Kata Kata Cinta Romantis Hubungan LDR

Untuk kamu yang menjalani hubungan LDR, kamu bisa memberikan ungkapan yang kam rasakan dengan menggunakan kata-kata LDR berikut ini. 

Jarak bukanlah hal yg harus dipermasalahkan dalam sebuah hubungan, justru keraguan & kecurigaan lah yg bisa membuat goyah..

Seperti yang sering orang bilang, jarak tidak menghancurkan hubungan tapi jarak mampu mengikis kepercayaan & menimbulkan ragu.

Jarak jauh adalah ujian sebuah kesetiaan cinta, pun jarak dekat adalah ujian keimanan sebuah hubungan.

Ketika sebuah hubungan dibatasi oleh jarak dan waktu, maka tersenyumlah karena mungkin itu adalah cara tuhan untuk menguji kesetiaan..

Gimana bisa jarak yang dulu bisa kita lalui dengan angkuh , sekarang bisa jadi penyebab hancurnya hubungan ini

Untuk bertahan pada hubungan jarak jauh, kamu butuh partner yang tepat. Bila gagal, bukan jarak yang salah, namun kalian.

Hubungan jarak jauh dapat mengurangi pertengkaran krna Anda akan berusaha membuat pertemuan dengan pasangan jadi lebih berkesan.

Jarak kita memang jauh tapi aku yakin kita bisa saling menjaga hubungan kita

rasa saling percaya itu kunci dalam sebuah hubungan, saat jarak menjadi dinding pembatas

Mungkin jarak adalah salah satu permasalahan dalam suatu hubungan, tetapi tak jarang jaraklah yang membuat cinta semakin berkualitas.

Jarak bukanlah faktor besar dalam suatu hubungan. Tapi sebagian besar dari semua adalah komitmen.

hal indah suatu hubungan ialah walaupun sudah terpisahkan oleh jarak, namun kenangannya akn slalu melekat dihati

Ujian paling besar dalam hubungan adalah JARAK . Dari situ kita boleh nilai sejauh mana mampu bertahan .

Karena hanya mereka yang dewasa yang bisa melewati tantangan sebuah hubungan jarak jauh

ketika jarak dijadikan alasan untuk putus, artinya hubungan tersebut tdk layak diperjuangkan krn tdk mengerti pengorbanan

Suatu hari nanti kita akn bangga pada diri kita yg bisa mempertahankan hubungan smpai sejauh ini. Susah senang bersama meski terhalang jarak

Pada akhirnya pada komitmenlah hubungan terjaga kala jarak membentang, dan rasa semakin pudar, komitmen lah yang menjaganya agar seimbang.

hubungan jarak jauh bisa memicu kecurigaan, tapi ketika kita saling percaya, semua bisa dilewati dengan mudah

LDR. Iyaa suatu hubungan jarak jauh yang jika bertemu dan akhirnya berpisah lagi itu sangat menyakitkan

Bukan tuhan yang memisahkan jarak antara kamu dengannya ,jangan pernah menyangkutkan Tuhan disela hubungan yang sering kamu sebut pacaran

Yang paling penting dari hubungan jarak jauh adalah kepercayaan dan keyakinan. Dua hal itulah yang menjadikan kalian berdua utuh

Hubungan jarak jauh ni mengajar kita erti setia. Alhamdulillah masih sayang dan tak bosan pada org yg sama.

Mereka? Hanya iri akan hubungan kita yang penuh dengan kebahagian ini, walau terpisah jarak.

karna jarak bukanlah sebenar-benarnya penghalang hubungan kita, melainkan penguat.

Awetnya suatu hubungan dilandasi oleh kesetiaan ,bisa terjadinya kesetiaan karena ada saling percaya meskipun jarak menjadi penghalang

Aku harap, kamu tetap mau bertahan dan memperjuangkan hubungan ini. Kelak pada saatnya jarak akan mengalah kepada kita.

Hubungan jarak jauh yang bisa membuat suatu pasangan menjadi dewasa, mengerti arti merindu.

Cinta sejati tak akan terpisah karena jarak,. tak akan berubah karena waktu, dan tak akan hilang hanya karena amarah.

Cinta yg dekat dan mesra, sering terbukti hambar setelah pernikahan. Maka lbh berhati-hatilah saat cintamu terpisah jarak

Aku tidak akan pernah melepasnya. Itu keyakinanku, saat ini. Sebisa mungkin, aku akan mempertahankan, cinta dalam jarak ini

LDR itu bukan hanya jarak, tapi juga bergantung pada cuaca dan isi pulsa

LDR itu unik , jumlah pertemuan sedikit, tapi banyak kebahagiaan yang dirasakan

Walau hanya telfonan, tapi rindu ini sudah terobati

mungkin hanya aku yang merindukanmu, meneteskan air mata, dan berharap bertemu secepatnya

kadang, menangis itu cara yang paling pas, saat udah nggak ada kata-kata yang bisa diungkapkan

Menunggu memang membosankan tapi aku bisa apa? Aku cuma bisa berdoa dan menunggu

Aku kangen sama kamu nggak cuma pas kamu disamping aku aja, tapi pas kamu jauh juga

Dalam jarak aku menitipkan rinduku.

aku disini setia sepenuh hati hanya untukmu, maka jagalah kesetiaanku ini dengan setiamu

Jarak jauh jangan dijadikan alasan untuk SELINGKUH

Jauhnya jarak kita, tak membuat rasa sayangku ikut menjauh

Disaat aku kangen sama kamu, aku slalu ngeliatin bulan, berharap kamu ngelakuin hal yg sama

Jarak mengajarkanku banyak hal. Bersabar menanti pertemuan.. saling percaya walau tak sll bertatap mata, dan saling mengerti

Walau aku jauh namun dekatlah dihati, seperti bintang & bulan, jauh namun selalu terang

Yang aku suka dari kamu itu, walaupun kamu sibuk banget tapi kamu selalu berusaha untuk ngasih aku kabar.

Kita saling mengerti dan memahami tanpa harus ada kata berpisah

Aku bertahan disini karna aku yakin kau disana akan selalu menjaga cinta kita

Disaat aku merindukanmu tidak banyak yang bisa aku lakukan, selain mendoakanmu dan berharap kamu baik-baik saja disana

mencintaimu dengan rasa sabar dan setulus hatiku, meski kita terhalang jarak ,, rasa ini tak akan pernah pudar untukmu

Aku ingin kamu tersenyum & tetap bahagia meski nanti aku tak ada didunia tuk menemanimu.

Meskipun Hanya bisa memandangi foto dan mendengarkan suaramu saja . Aku sudah bahagia . Apalagi bisa bertemu denganmu

Harusnya kamu bisa lebih mengerti , emang Ga gampang menjalani hubungan ini , jadi aku mohon kita harus saling mengerti

walau ketemu pun kita sangat susah, tapi aku akan tetap menjaga hubungan kita ini

Aku disini setia dan aku tau kamu disana juga setia. Ini bukan feeling, tapi kepercayaan

LDR itu gak butuh banyak janji, tapi kepercayaan.

LDR itu bukti bahwa hati dapat menjangkau seseorang yang jaraknya begitu jauh.

BerterimaKasihlah sekecil apapun usaha yg pasanganmu lakukan tuk membuatmu bahagia, krn itu akan membuatnya merasa dihargai -LDR

Demikian artikel tentang Kata Kata Romantis Pacaran Jarak Jauh, semoga dapat bermanfaat buat kamu yang sedang menjalin hubungan Long distance relationship ini.


Kata Kata Cinta Romantis Hubungan LDR Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown