Kata Kata Bijak Jomblo Single Bahagia (Happy)


Kumpulan Kata - Kata Kata Bijak Jomblo Single Bahagia (Happy), Kata Kata Mutiara Jomblo Bahagia, Kata Kata Jomblo Bahagia Lucu. Apakah anda sekarang ini sedang dalam sendiri alias jomblo?. Anda mungkin tidak sendiri karena masih banyak orang di luaran sana yang masih memilih jomblo. Bukan tanpa alasan, mereka masih memilih jomblo tentu mempunyai alasan tersendiri. Meskipun jomblo banyak diantara mereka yang tetap bisa bahagia tanpa adanya  seorang kekasih yang mendampinginya.

Terdapat beberapa keuntungan jika kamu sedang berada dalam keadaan menjomblo. Dengan menjomblo akan membuat kehidupan keunganmu menjadi lebih ekonomis. Kamu tidak perlu mengeluarkan uang hanya untuk sekedar mentraktir si dia. Sehingga kamu bisa lebih berhemat agar uang yang kamu punya bisa disisihkan atau ditabung. Manfaat lain yang bisa di dapatkan yaitu  kamu bisa lebih fokus mengejar karir dan impian anda tanpa adanya permasalahan cinta yang dapat mengganggu hal tersebut. 

Karena pemikiran setiap orang berbeda-beda membuat sudut pandang untuk mengartikan status jomblo menjadi berbeda-beda. Ada yang mengartikan bahwa status jomblo menandakan bahwa orang tersebut tidak laku karena tidak ahli dalam urusan asmara. Nah, ada lagi yang beranggapan jika menjomblo merupakan keadaan dimana rang tersebut berniat untuk meningkatkan kualitas dirinya. Karena dengan menjomblo dapat lebih bisa berinstropeksi diri agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Kata Kata Bijak Single Happy - Lainnya jika hal tersebut terjadi pada anak-anak usia remaja. Sebagian dari mereka mungkin tidak bisa mengartikan makna cinta yang sebenarnya sehingga kebanyakan dari mereka lebih memilih menjalani hubungan atau berpacaran meskipun hanya iseng saja. Pada fase tersebut keingintahuan mereka untuk mengetahui cinta yang dewasa justru disalahartikan. Tak heran banyak kisah percintaan mereka yang justru harus berakhir di tengah jalan karena sikapnya yang masih dalam kondisi labil. 



Karena masih dalam keadaan yang labil, sebagian dari mereka tidak betah untuk menyandang status jomblo. Mereka tidak ingin berlama-lama dalam kondisi yang membuatnya kesepian, sehingga mereka juga akan segera lekas mencari pengganti untuk mengisi kekosongan di hatinya tersebut.

Memang, dewasa tidak mengenal usia. Banyak yang sudah berusia matang namun belum bisa berpikiran dewasa. Nah, banyak pula orang yang berusia muda yang justru sudah mempunyai pemikiran yang dewasa. Menanggapi masalah jomblo atau tidaknya, sebanarnya hal tersebut datang dari pemikiran orang itu sendiri. Tidak ada salahnya menjalani hubungan jika nantinya dapat berakhir di pelaminan. 

Kata Kata Jomblo Bahagia tanpa Pacar - Kamu yang jomblo juga tidak masalah untuk memutuskan sendiri dulu. Karena yang terpenting setidaknya apapun keadaan yang sedang kamu dijalani sekarang hal tersebut bukanlah keadaan yang terpaksa agar nantinya tidak ada orang yang merasa terbebani. 

Jika kamu sekarang ini masih dalam keadaan jomblo mungkin kamu mempunyai pemikiran bahwa saat ini memang pilihan yang tepat untuk memutuskan sendiri. Bukan tanpa alasan jika hal tersebut merupakan alasan untuk memperbaiki diri, mengutamakan kebahagiaan orang tua terlebih dahulu, mengejar karir atau mungkin belum menemukan sosok idamkan yang diharapkan. Tidak perlu khawatir, masih dalam status jomblo alias single bukanlah status yang memalukan. Banyak pula yang sedang menjalin hubungan asmara namun dirinya tidak merasakan bahagia bahkan malah sebaliknya. 

Mereka yang jomblo biasanya lebih mengedepankan dirinya sendiri ketimbang harus mengorbankan dirinya tersakiti oleh orang lain. Pengalaman yang terdahulu dapat kamu jadikan pengalaman berharga agar nantinya dapat kamu bisa lebih bijak dalam menentukan pasangan untuk masa depan. Nah, buat kamu yang jomblo sudah tidak seharusnya kamu bersedih. Kamu bisa melakukan hal positif yang kamu suka untuk meningkatkan kualitas diri. Berikut simak beberapa kata-kata jomblo bahagia untuk memotivasi. 

Kata Kata Bijak Jomblo Single Bahagia (Happy)

Jomblo? Wajar kok, terkadang jomblo pun lebih bahagia dengan sahabatnya daripada yg pacaran belum tentu bahagia sama pacarnya.

Nggak perlu bete saat diledek karena jomblo. Memangnya semua yg punya pacar pasti bahagia?

Jomblo itu lebih terhormat daripada yg punya pasangan tapi tak bahagia

Gak papa jomblo, yang penting gue bahagia. Daripada lo pacaran, galau mulu kerjaannya

mending jomblo dan bahagia daripada pacaran tapi sengsara.

gak selamanya punya pacar itu lebih bahagia dari yang jomblo, kebahagiaan itu berasal dari mensyukuri segala yg kita punya

Lebih baik jomblo bebas bahagia, daripada punya pacar tapi terkekang dan ribet.

Punya pacar tapi gak bahagia? Mending jomblo aja!

Jomblo bukan berarti kebahagiaan nya gak lengkap, yang pacaran juga belum tentu bener bener bahagia kan?

gak masalah lo mau jomblo atau nggak, yang penting lo bisa menciptakan bahagia lo sendiri

Mending jomblo tp bahagia daripada pacaran tp hasil nikung

Jomblo bukan brarti selalu kesepian, tp kadang kesadaran bahwa pacaran tak slalu bikin bahagia dan memberi kebebasan

Bahagia itu ketika menyadari bahwa Jomblo itu tak selalu berarti SEPI, dan pacaran itu tak berarti selalu HAPPY!

Jangan takut berpredikat jomblo karena suatu saat jomblo akan bahagia pada waktunya

Orang jomblo menganggap orang yang pacaran bahagia, sedangkan orang pacaran menganggap bahwa hidup menjomblo itu bahagia.

Jadilah jomblo profesional. tampang ngenes namun hati lebih bahagia dari orang taken.

Gapapa jomblo juga yang penting menang ganteng, dari pada lo punya pacar juga belum tentu bahagia.

Single? cuek aja. Yang pacaran aja belum tentu bahagia.

tiada drama, tiada kekhawatiran, tiada kesedihan, tiada sakit hati, yang ada ketenangan dan kebebasan, itulah SINGLE BAHAGIA

single bukan berarti selalu kesepian dan punya hubungan bukan berarti selalu bahagia.

Single bukan berarti gak laku atau gimana. Cuma belum dikasih jodoh sama Tuhan dan Tuhan masih mau lihat kita bahagia tanpa disakitin (lagi)

Lebih baik single bahagia dari pada pacaran cuma bikin sakit hati, cemburu dan putus ujung-ujungnya

Buat apa punya pacar tapi galau terus mendingan single bahagia bisa deket sana sini~

Maaf!! Tanpa pasanganpun gue sudah cukup bahagia bersama kedua orangtua gue dan kawan gue, jadi single bagi gue sungguh tak menyiksa gue

Kalo sejak single kamu udah bahagia, buat apa kamu mempertahankan hubungan yg ga bahagia.

Karena single itu bahagia. Bahagia dengan sahabat & keluarga. Mau berteman dengan cowok atau cewek gak masalah, gak ada yg jealous, marah.

Lebih baik single dan terus bahagia bersama sahabat daripada pacaran tetapi ujungnya bikin cemburu, sakit hati, putus dan musuhan.

Seorang yg memiliki pasangan tp tdk bahagia memiliki tingkat stres lbh tinggi dibanding seorang single yg kesepian.

Kalau kamu single. Bawa happy aja. Jgn keliatan kalo kamu jones. Enjoy aja. Nanti juga kalau jodoh pasti dipertemukan. Pasti bahagia ko.

single ngenes atau engga, tergantung cara kita membawa dan menganggap status itu ke arah bahagia atau derita

Single? Iya. Ngenes? Engga tuh. Sedih? Engga tuh. Lonely? Engga ah biasa aja. Bahagia? Wes, iya dong ada sahabat. Enjoy single? Pastinya.

Aku single karena aku sedang menunggu seseorang yang bisa membuatku selalu bahagia. Dan Tuhan sedang mempersiapkan orang itu

Single bukan masalah ;) gak punya sepikan bukan masalah :D yg penting bahagia kan

Iya statusnya emg masi single, tapi perasaannya sudah bahagia kok

Nggak papa jomblo, yang penting sukses. Daripada yang pacaran, mau meraih kesuksesan jadi terganggu.

Hidup lo cuma mikirin pacar. Apa lo ga punya cita2 yang pikirin? Cewe/cowo tuh banyak kaleee hahahaha sukses aja dulu..

Masih sekolah udah setres mikirin cinta, sukses aje dulu nanti juga lo ga akan setres karna banyak yang mau sama lo.

Bangkit dan raih masa depan cerah lo. Tunjukin sama orang yang pernah ngehina lo, lo itu mampu SUKSES..

Banggalah menjadi jomblo. Tunjukkan sikap produktif dan mental sukses. Lalu nikahilah wanita anggun yg lebih hebat dari pacar kawan-kawanmu.

Jomblo itu justru lebih kreatif, lebih mandiri, ya ngga jarang juga yang Jomblo malah sukses duluan.

Peduli amat sih sama orang yang ngehina usaha lo, toh kalo lo sukses juga lo sendiri yang nikmatin..

gak usah sok galau galau cinta deh kalo lo sukses udah pasti banyak yang ngantri. enjoy aja jalanin hidup lo yang sekarang dengan bahagia.

Cewe mana yang ga mau sama lo setelah lo sukses? Hahahaha begitu juga sebaliknya..

Demikian informasi terbaru tentang Kata Kata Mutiara Indah Jomblo Bahagia, semoga artikel diatas dapat berguna untuk kamu yang saat ini sedang fokus mengejar impianmu tanpa sakit hati dimasa muda.


Kata Kata Bijak Jomblo Single Bahagia (Happy) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown