Kata Kata Menyakitkan dan Menusuk Hati


Kumpulan Kata - Kata Kata Menyakitkan dan Menusuk Hati, Kata Kata Menyakitkan untuk Mantan Pacar, Kata Kata Menyakitkan untuk Teman. Siapa sih yang pernah merasa dilukai hatinya? Semua orang tentu pernah merasakannya. Sakit hati, dikecewakan, ditinggalkan, atau ditolak perasaannya memang menyakitkan. Apalagi rasa kecewa tersebut disebabkan oleh orang yang paling kita sayang. Memang benar kalau orang yang kita sayangilah yang berpeluang besar untuk menyakiti. Hal tersebut timbul karena harapan yang kita inginkan tak sesuai dengan kenyataan, jadi wajar banget kalau kita kecewa. Untuk mengurangi rasa kecewa lebih baik kita berharap sekedarnya dan jangan pernah meminta lebih. Ikhlaskan dia kalau memang bukan buat kita. Toh kalau memang jodoh pasti bakalan bersatu kembali kan? 

Kata Kata Menyakitkan untuk Mantan Pacar - Selain harapan yang tak sesuai kadang perasaan bisa sakit karena dikecewakan berulang-ulang. Kamu mungkin sudah melakukan yang terbaik tetapi dia malah seenaknya sendiri, dia menyakitimu, mengkhianatimu, menduakanmu, dan bahkan meninggalkanmu. Nyesek itu pasti. Tapi dengan disakiti seperti ini kamu jadi lebih tau siapa dia sebenarnya, kamu jadi lebih kuat dari sebelumnya, dan pastinya banyak pelajaran yang bisa kamu ambil setelah dikecewakan. Pelajaran tersebut nantinya bisa kamu gunakan untuk hubungan asmaramu selanjutnya, agar tidak jatuh ke lubang yang sama.

Kata Kata Menyakitkan untuk Teman - Selain kekasih ada juga orang yang paling bisa menyakiti kita, yaitu teman. Dia adalah sosok terdekat kita yang selalu bersama kita. Kamu pasti pernah kan berbeda pendapat dengan teman? Itu wajar kok, tetapi lama kelamaan perbedaan prinsip tersebut sering kali berubah menjadi gesekan didalam hubungan. Yang endingnya malah merusak tali pertemanan. Yang namanya masalah dengan teman itu emang rawan, apalagi keduanya nggak ada yang mau mengalah. Satu-satunya jalan ya hubungan pertemanannya dikorbankan. 

Kata Kata Menyakitkan dan Menusuk Hati

Untuk kamu semua yang saat ini sedang merasakan rasa kecewa dan juga sakit hati? Berikut akan admin berikan Kata Kata Menyakitkan dan Menusuk Hati :

Hukum Allah berlaku kok, kepada siapa yang telah menyia-nyiakan dan menyakiti seseorang yang benar-benar tulus padanya.

Aku cemburu. Cemburu dengan orang yang lebih tau tentangmu dibanding aku, orang yang bisa lebih dekat denganmu dibanding aku.

Namanya juga hati. Kadang sekuat besi, kadang selembut kapas. Hati ibarat pintu, jadi jangan berani mengetuk jika tak ada niat untuk masuk.

Masih nggak nyangka, kita yang sedeket dulu bisa jadi kayak orang nggak saling kenal gini.

Menyakitkan ketika kamu harus berusaha melupakan seseorang yg bahkan tak pernah menjadi milikmu.

Cinta yg bertepuk sebelah tangan memang menyakitkan, namun lebih sakit cinta yg terpendam & tak pernah terungkapkan

Kadang yg namanya putus cinta emang menyakitkan, tapi di balik kata sakit kita belajar ikhlas untuk menerima kenyataan

Berhentilah memikirkan dia yg telah mencampakkanmu demi orang lain, karena orang seperti dia tak pantas dptkan Cinta tulusmu.

Jika kamu meninggalkan seseorang, berikanlah alasan. Tak ada yg lebih menyakitkan daripada ditinggalkan tapi tak ada penjelasan

Cinta terasa menyakitkan ketika Tuhan tahu bahwa kamu pantas mendapatkan seseorang yg lebih baik daripada dia yg terus berimu luka.

Masalah hidupmu bisa jd sangat menyakitkan, tp pasti ada pelajaran yg berharga di balik semuanya itu

Menyakitkan ketika kamu akhirnya menemukan seseorang yg begitu berarti dalam hidupmu, hanya tuk belajar bagaimana cara melepaskannya.

Menyakitkan ketika kamu selalu mengingat seseorang di setiap harimu, tapi dia menyadari hadirmu hanya disaat dia membutuhkan sesuatu darimu.

Jangan terlalu lama menangisi apa yg telah terjadi. Hal yg kamu tangisi saat ini mungkin hal yang akan kamu syukuri suatu saat

Bukan dendam yg akan ku berikan saat kamu menyakitiku, ketulusanlah yang akan membalas sakit ini dan yang akan menyadarkanmu

Melepaskan seseorang yang tak lagi mencintaimu itu adalah keputusan yg tepat, karna kedepannya akan ada pengganti yg membahagiakanmu

Jangan biarkan air matamu jatuh untuk orang yg hanya bisa menyakiti & mengecewakanmu, padahal katanya dia mencintaimu & berjanji menjagamu

Aku diam bukan aku marah ataupun membenci, tapi aku kecewa & letih untuk menjelaskan padamu yg tak pernah bisa mengerti bagaimana perasaanku

Air mata akan berbicara saat mulut tak mampu lagi menjelaskan sebuah rasa sakit..

Cinta itu unik. Semakin kita berusaha menghapusnya dari hati, semakin sering dia muncul dalam pikiran kita..

Rasa cinta & benci hanya di batasi oleh sekat yg sangat tipis. Bila cinta tersakiti, maka rasa bencilah yg akan memenuhi ruang dalam hati

Ikhlaskan yg tlah terjadi, krn hari ini & seterusnya harus dimulai dgn sesuatu yg baru, yg terbaik darimu untuk masa depanmu.

Hargai mereka yg menyayangimu. Bantu mereka yg membutuhkanmu. Maafkan dia yg menyakitimu. Dan lupakan dia yg meninggalkanmu.

aku hanya akan melepasmu jika ada seseorang yang lebih sabar menyayangimu lebih dari aku

Gimana kalo kita tukeran perasaan sebentar? biar kamu bisa ngerasain gimana rasanya berada posisi aku saat ini

Terkadang diam adalah cara terbaik untuk menunjukkan jika kita sedang kecewa dengan keadaan

kalo nggak sayang ngapain cape-cape harus bertahan sampe kadang netesin air mata juga

Setia itu ketika kamu berada dimanapun dan dengan siapapun, tapi tetap bisa jaga hati untuk seseorang yang disayangnya

mungkin km bisa mencari orang lain untuk mengganti diriku, tapi belum tentu km bisa mendapatkan cinta yg setulus yg aku berikan

terimakasih telah meninggalkanku, krna darimu aku belajar menjadi orang yang tegar dan tanpamu ternyata aku bisa lebih baik

hal yang paling aku takutkan adalah saat kamu berhenti menghubungiku, menghilang, dan seolah tak pernah ada di kehidupanku

Kadang yang harus dilakukan adalah diam dan biarkan

Aku cuma belajar jadi sosok yg dewasa, yg slalu sabar dalam keadaan apapun, walaupun Sebenarnya aku tak mampu

Diem-diem perhatian, diem-diem mendem perasaan. Diem-diem ingin jadian, tapi status mentok diteman

Dulu perhatian, sekarang cueknya kebangetan. Dulu selalu smsan, sekarang hanya bisa merindukan.

Aku tau mungkin kamu tidak bermaksud menyakitiku, kamu hanya bermaksud membahagiakan dia.

Jika menyakitiku adalah jalan yang memang akan membuatmu bahagia, maka lakukanlah!

Aku belajar melupakanmu. Tapi aku tidak akan pernah lupa kalau aku pernah sayang kamu & kamu pernah menjadi alasan atas senyumku.

Berantem itu bumbu pacaran, tapi makanan apa pun kalau kebanyakan bumbu pasti gak enak.

Kalau dia lebih sering bikin kamu kecewa daripada bahagia, tinggalin aja. Hidup terlalu singkat untuk dihabiskan untuk orang yg salah

Menangis tanpa suara dan air mata itu memang menyakitkan. Tapi, menangis dalam senyuman itu jauh lebih menyakitkan.

Aku tak pernah memaksa orang lain untuk menyukaiku. Jika mereka membenciku, itumasalah mereka. Bukan masalahku

Mau cowok itu ganteng atau enggak. Tetep aja cewek lebih milih yang bisa ngebuat dia nyaman dan bahagia. Bukan yang bisanya cuma nyakitin.

Wajar cemburu, karna sayang. Wajar nunggu kabar, karna khawatir. Lebay? Iya. Coba sini tuker posisi, biar ngerasain sakitnya dibilang lebay.

Sepertinya aku salah menilai, kukira kamu jodohku, ternyata kamu cuma jodoh orangyg numpang lewat dihidupku.. hehe

Biasanya, kalo cewek udah ngomong"putus" itu tanda ia ingin dipertahankan, bukannya malah dapat jawaban "kalo itu mau kamu, yaudah."

Belajar dari dia yang sering disakiti, karna dia pasti tau rasanya disakiti, dan dia sudah pasti tidak akan menyakiti.

Kadang terluka itu sesederhana mendengar namanya kembali

Alasan gue gak gampang percaya sama orang itu cuma satu, karena gue gak mau dibohongin. Dibohongin itu sakit, nyeseklah pokoknya.

aku orangnya, keliatan kayak gaperduli. Padahal, akulah orang yang paling memperhatikanmu dibalik diamku.

Karena yang terbaik tidak akan meninggalkan.

Kalo nanti aku bilang "semoga kamu bahagia sama dia", tolong kamu liat senyumku, itu tanda kesakitanku!

Menangis tanpa suara dan air mata itu memang menyakitkan. Tapi, menangis dalam senyuman itu jauh lebih menyakitkan.

Demuikian informasi terbaru seputar Kata Kata Menyakitkan dan Menusuk Hati, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. Jadikan kata-kata menyedihkan tersebut sebagai inspirasi untuk mengobati hati yang tersakiti. Memang butuh waktu dan proses yang panjang untuk menyembuhkan luka dihati. Tetapi kamu harus tetap berjuang yaa, lama-kelamaan luka lama tersebut bakalan sembuh dengan sendirinya kok entah itu karena waktu atau mungkin digantikan dengan kenangan baru.


Kata Kata Menyakitkan dan Menusuk Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown