Kata Kata Galau Sedih Cinta Tak Terbalas


Kumpulan Kata - Kata Kata Galau Sedih Cinta Tak Terbalas, Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Kata Kata Galau Ditolak Cinta. Diantara kalian semua pasti ada yang pernah merasakan cinta yang tak terbalas kan? Memang sakit rasanya bila kita mencintai seseorang yang bahkan nggak menganggap kita ada. Atau bisa dibilang cinta bertepuk sebelah tangan. Dalam konteks ini tentu ada beberapa hal yang membuat cintamu berjalan satu arah. Sebelum menyalahkan dia dan juga keadaan coba kamu introspeksi terlebih dahulu, kamu itu siapa? Pantaskan buat dia? atau kamu hanya orang asing yang tiba-tiba datang dan berharap bisa memiliki dia? Nggak mungkin kan? Pastikan dulu posisimu dalam kehidupan dia. Pasti ada alasan kok mengapa cintamu hanya bertepuk sebelah tangan. 

Kata Kata Sakit Hati Cinta Tak Terbalas - Nggak mungkin dia menolak tanpa sebab kan? Atau kamu memang bukan selera dia, ya banyak sih hal-hal yang membuat cintamu tak terbalaskan. Sudahlah jangan terlalu galau, lagian yang namanya cinta itu memang nggak bisa dipaksakan kok. Cinta nggak perlu disalahkan, perasaan kan tumbuh dengan sendirinya. Yang bisa kamu lakukan hanyalah terus berusaha, berdoa dan jangan lupa bercermin. Prinsip ini musti kamu pegang agar tidak kecewa dikemudian hari.

Kata Kata Sedih Cinta Bertepuk Sebelah Tangan - Wajar banget kalau sampai saat ini kamu masih sakit hati dan belum bisa move on. Rasa kecewa yang kamu rasakan berbanding lurus dengan cintamu yang sudah terlalu dalam. Makanya kalau belum ada kepastian jangan ngarep yang berlebihan, endingnya bakal nyakitin diri sendiri kan? Kalau sudah kaya gini ya nggak bisa nyalahin siapa-siapa. Cuma move on jalan satu-satunya. Inget, diluar sana masih banyak kok orang yang mau menerima kamu apa adanya. Tetap berusaha yaa.. Perbaiki diri dan tingkatkan kualitas diri, kan yang namanya jodoh itu cerminan dari diri kita. 

Kata Kata Galau Sedih Cinta Tak Terbalas

Untuk kamu yang saat ini galau karena ditolak cintanya? Berikut akan admin berikan Kata Kata Galau Sedih Cinta Tak Terbalas :

Mungkin dirimu tau aku yg sebenarnya,, kini dirimu menghindar menjauhiku

Semakin hari berganti semakin pula kau diam menjauhiku. Pergilah tak mengapa bagiku, namun berilah alasan padaku.

Tak mengapa kamu menjauhiku, asalkan kamu mendekati orang yang lebih baik. Bahagialah dirimu selamanya

Jarak sepertinya akan cukup membantu untuk fase melupakan dan menghiraukan, namun tidak terjadi padaku.

Jikalau hingga nanti aku tidak bisa bersanding denganmu, jadilah seseorang yang baik bagi pemilikmu.

Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah ku hadapi semua ini tapi aku tak bisa memungkiri aku sangat mencintaimu.

Coba dengarkan sejenak suara hatiku, jika kamu benar mencintaiku, kamu takan pernah berniat menyakitiku

Jika dengan menyakitiku bisa membuatmu bahagia maka lakukanlah!

Sesakit apapun kau menyakitiku, aku masih mencintaimu dan masih setia menunggumu disini.

Kamu boleh menyakitiku dengan kebenaran.Tetapi jangan pernah kamu menghiburku dengan kebohongan!

aku akan memperlihatkan senyuman terbaikku padamu. meskipun kau telah menyakitiku. karna hanya itu yang bisa ku lakukan.

aku mencintaimu dan akan tetap mencintaimu, meskipun kau membenciku. bahkan aku merasakan bahagia dalam kesakitanku.

aku tak akan memintamu untuk mencintaiku. aku hanya akan memintamu untuk membiarkan aku mencintaimu hingga aku lelah dan bosan.

ketika aku mencoba melupakanmu, aku melupakan sesuatu. bahwa, aku tidak bisa melupakanmu.

beri aku waktu dan aku akan melupakanmu. meskipun aku tak tahu dan tak yakin akan hal itu.

aku hanya membutuhkan sedikit waktu untuk mengingatmu tapi butuh banyak waktu untuk melupakanmu.

jika kau berfikir untuk meninggalkannya karna ada yang lebih baik darinya. percayalah, dia mampu bertahan walau ada yang lebih baik darimu.

setiap jantungku berdetak kencang, selalu kamu penyebabnya, dan membuatku semakin menggilaimu.

aku lebih memilih mencari orang baru untuk bahagia daripada terpuruk menunggumu.

jika kau ditinggalkan oleh seseorang, itu bukan kesalanmu, bukan juga kesalahannya. tapi Tuhan menyelamatkanmu dari orang yang salah

itulah kekeliruanmu, mengharapkan pasanganmu seperti cinta pertamamu. setiap orang memiliki cara-nya sendiri untuk mencintai pasangan-nya.

lepaskan daripada memaksakan. ikhlaskan dari pada menyakitkan. relakan daripada harus berjuang sendiri.

jika suatu saat aku pergi meninggalkanmu. jangan salahkan aku, salahkan dirimu sendiri yang sudah membuatku pergi.

kau memintaku untuk menjaga jarak, aku melakukannya. kau memintaku untuk diam, aku juga melakukannya.

sebelum kau menemukan seseorang yang membuatmu bahagia, kau akan menemukan seseorang yang membuatmu sakit terlebih dahulu.

Inikah cinta yang terucapkan begitu mudahnya kau menyakitiku

Aku berterima kasih pada mereka yang menyakitiku, membenciku, dan meninggalkanku. Tanpa mereka, aku takkan sekuat hari ini

tenanglah, Tuhan tak mungkin membiarkanmu berjuang menyembuhkan luka dan sedih hati, sendirian

Kamu nggak capek bikin orang berharap, kangen, dan berjuang sendirian? Nggak nyesel bikin orang nangisin kamu?

Jangan berusaha tampil sempurna. Tampil apa adanya, jadi diri sendiri. Karena setiap orang diciptakan unik, dengan kelebihan masing-masing.

ini hati yg gampang rapuh, bukan yg tahan banting!

Sabar itu susah. Latihannya setiap saat, ujiannya sering mendadak.

Ada yang ditakdirkan untuk saling jatuh cinta, namun tidak ditakdirkan untuk bersatu.

Di balik orang yang selalu terlihat ceria dan selalu baik-baik aja. Dia mungkin menyimpan rahasia atau trauma yang mendalam.

Sadarlah, siapa yang lebih banyak berkorban, siapa yang lebih cinta dan siapa yang mulai berubah.

Aku menutupi semua kesedihanku dari orang-orang yang melihatku, terutama kamu.

Lupakan dia yang tak pernah mencintaimu lagi. Karena berjuang sendirian itu sakit.

Ngerasa dia berubah, gak kaya awal km ketemu dia. Sebenernya dia bukan berubah, tapi itu dia yg sebenernya, dulu itu akting biar km suka.

Saya ingat, apa yang kamu katakan pada saya dulu. Kamu bilang, kamu sayang. Kamu takut kehilangan. Tapi akhirnya, kamu juga kan yang pergi.

Kalau dia sayang, dia pasti peduli, mendatangi kamu. Kalau dia nggak melakukan itu, cari yang lebih mau perjuangin kamu.

Kenapa sih, setiap kali percaya pasti dikecewain, setiap kali bertahan pasti disia-siain, setiap kali bikin janji, pasti dilupain gitu aja.

Satu kali kamu menyia-nyiakan orang yang tepat, maka kamu tidak akan pernah menemukan seseorang seperti dirinya lagi. Inget..

Senyum memiliki 2 arti, yang pertama kita benar-benar bahagia, yang kedua kita berusaha melapisi sebuah kekecewaan.

Menyakitkan memang, ketika berjuang untuk seseorang dan ternyata dia hanya melihat dan berdiam diri ketika kita berjuang sangat sulit .

Jangan pernah meragukan kasih sayang seseorang yg pernah meneteskan air matanya hanya karna dirimu. Pasti rasa sayangnya tulus dari hati.

Makin kesini makin paham dan mengerti, saya bersama siapa dan harus berbuat apa.

Carilah seseorang yang tak hanya bangga memilikimu, tapi dia juga selalu ingin bersamamu apapun resikonya.

Indonesia udah merdeka, bukan waktunya untuk berjuang lagi, apalagi berjuang sendirian.

Aku berjuang sendirian untuk mencintaimu, mengapa sampai sekarang kautak merasakan itu?

Cinta itu saling mempertahankan dan dua hati yang saling berjuang. Bukan mati-matian berjuang sendirian.

Bertahan itu perlu. Tapi kau juga harus tau kapan akan melepas. Kau tak mungkin terus²an berjuang sendirian.

Jangan pernah siain org yg sayang & selalu ada buat lo. Karna nanti ketika lo butuh dia, belum tentu dia masih sayang sama lo kaya dulu

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Galau Sedih Cinta Tak Terbalas, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. Jadikan kata-kata galau sedih tersebut sebagai inspirasi agar tidak menaruh perasaan ke sembarang orang. Kamu nggak mau kan jatuh ke lubang yang sama? Well, belajarlah dari pengalaman.


Kata Kata Galau Sedih Cinta Tak Terbalas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown