Kata Kata Galau Bijak Jomblo Single


Kumpulan Kata - Kata Kata Galau Bijak Jomblo Single, Kata Kata Jomblo Bahagia, Kata Kata Motivasi Jomblo. Mendengar kata jomblo tentu ada beberapa pihak yang bakal tersinggung. Hehehe kamu sendiri nyesek gak sih kalau dikatain jomblo? Mungkin rada eneg aja kali. Atau malah sudah bosan dan pasrah bila diejek jomblo. Ya memang di Indonesia itu jomblo menjadi bahan bully yang paling menyakitkan. Untuk kamu para fakir asmara tentu nggak terima begitu aja kan kalau dikatain jomblo? walaupun ada beberapa jomblo yang rela dan pasrah untuk mengakui ke-ngenes-annya. 

Kata Kata Motivasi Bijak Jomblo Single - Tapi ejekan tersebut nggak akan berlaku untuk kamu jomblo berkelas. Yup.. Jomblo yang selalu memperbaiki serta memantaskan diri. Well, jangan mau dong kalau dikatain jomblo ngenes nggak laku. Justru sindiran tersebut bisa kamu gunakan untuk motivasi agar lebih maju. Mungkin saat ini kamu bukanlah siapa-siapa dan diremehkan banyak orang, tetapi kalau kamu mau berusaha dan selalu berdoa pasti bakalan ada hasilnya kok. Dimasa depan itu tampang nggak menjamin, yang jadi jaminan adalah kemapanan dan juga kematangan. 

Kata Kata Galau Sedih Jomblo Single - Memang kesepian kalau kehidupan sehari-harimu selalu dijalani sendirian. Tapikan ini hanya sementara, gunakan waktu me time mu sebaik mungkin. Malah hidupmu menjadi mandiri dan nggak manja kan? Tanpa mengemis-ngemis perhatian kamu masih tetap bisa berkarya kok. Kalau masa mudamu digunakan sebaik mungkin, kamu bakalan memetik hasilnya dimasa depan nanti. Isilah kehidupan masa mudamu dengan hal-hal bermanfaat. Nggak ada ruginya kok. Malah yang masa mudanya cuma diisi dengan drama dan galau bakalan gitu-gitu aja hidupnya. Nggak berkembang. Itu semua tergantung pribadi masing-masing juga sih. 

Kata Kata Galau Bijak Jomblo Single

Nah, untuk kamu semua yang saat ini menyandang status jones alias jomblo? Berikut akan admin berikan Kata Kata Galau Bijak Jomblo Single :

Walaupun kamu hanya sekedar tahu perasaanku ke kamu, itu sudah cukup bagiku.

Cita-citaku tidak terlalu muluk, aku hanya ingin seperti ayah yg bisa mempertahankan kebahagiaan bersama ibuku.

“Jomblo? gak level yaaa” begitulah kata-kata anak jaman sekarang. itu sangat sangat gak bener.

Jomblo itu sangatlah menyenangkan, disaat semua sibuk pacaran, jomblo bisa santai dan melakukan pekerjaan yang ia mau.

Jikalau hingga nanti aku tidak bisa bersanding denganmu, jadilah seseorang yang baik bagi pemilikmu.

Apabila kau tak mungkin menjadi pelindung dari anak-anakku, maka jadilah pelindung yang baik untuk buah hatimu dari pemilikmu.

Apa itu cinta sejati? apakah cinta sejati itu benar benar ada? Aku tak mempercayai lagi yang namanya cinta sejati setelah aku dikhianati.

Cintaku sederhana. Jika menyakitkan, aku pergi...

Mending single tapi punya pendirian daripada pacaran tapi sering gonta ganti pasangan.

Banggalah menjadi jomblo. Tunjukkan sikap produktif dan mental sukses. Lalu nikahilah wanita anggun yg lebih hebat dari pacar kawan-kawanmu.

Banggalah menjadi jomblo berkualitas yang menghasilkan karya, daripada pacaran galau yang menghambat kamu berkarya...

Nikmati aja status kamu saat ini dan jangan iri. Karena ada orang yg bosan menjadi jomblo dan ada juga orang yg bosan saat pacaran.

Setidaknya kita lebih bebas bertemu teman dan sahabat serta orang-orang baru yg bisa membuat kita lebih happy. Salam Jomblo

Selain menunggu, kita juga harus mencari ya teman-teman... Jangan lupa kata kuncinya: "Selektif".

Sebenarnya aku lelah... Tapi aku punya cita-cita yang harus dicapai dan ada orang yang harus aku bahagiakan.

Jomblo itu bisa ngirit, bahkan bisa nabung untuk masa depan.

Jomblo Pasti Berlalu... Semua ada saatnya, saat semua kesendirian menjadi sebuah kebersamaan dengannya kekasih halal. Bersabarlah..

Menjadi jomblo bukan berarti tidak bahagia dan tidak laku. Mungkin hanya sedang tidak ingin terlibat dengan drama berlebihan.

Jomblo bukanlah aib, jikalau saat ini itu menjadi pilihan yang tepat maka pilihlah pilihan itu, karena Jomblo lebih mulia daripada pacaran.

Single atau jomblo selalu diidentikkan dengan kesendirian dan kegalauan, padahal menjadi single tidak selalu jelek loh...

Jomblo itu gak boleh ngeluh. Kita harus menjadi pemicu semangat untuk orang-orang yang sedang patah hati.

Kami jomblo itu memang kadang bukan maunya kami, tapi maunya Tuhan. Karena Tuhan punya rencana indah buat kami.

Jomblo? memang ada dua alasan: apa memang nggak laku atau memang dia selektif.

Menjadi kebiasaan terdiam di rumah bukan hanya malam minggu, bukan karna jomblo, tp memang wanita muslimah hendaknya tdk keluar malam

Kalian yang pacaran masih ada yang minta uang ke ortu kan? Apakah itu bisa dibanggakan???

Sukses dulu baru nikah atau nikah dulu lalu nunggu sukses? sambil nunggu sukses, tiap hari makan cinta..

Jomblo itu justru lebih kreatif, lebih mandiri, ya ngga jarang juga yang Jomblo malah sukses duluan.

Sebelum kalian pacaran juga pasti Jomblo dulu kan? jadi jangan terlalu sombong untuk memamerkan status pacaran, apa lagi menghina jomblo.

Kalian yang menghina para jomblo pasti bakalan ngerasain gimana sih jadi jomblo, sebelum kalian pacaran juga pasti Jomblo dulu kan?

Apa kalian ngga malu menghina jomblo terus-terusan sampai kalian ngga sadar kalau kebahagiaan kalian pun ngga jelas ?

Buat kalian yang Jomblo jangan terlalu sedih memikirkan perasaan yang kadang mengiris hati. Abaikan!

Menjadi Jomblo memang suatu pilihan hidup.

Meskipun sekarang aku jauhi kamu, tapi ketahuilah bahwa dulu kamu adalah orang yg pernah ku perjuangkan

Orang yg selalu terlihat ceria pun tak selamanya memiliki kisah cinta yg bahagia.

Karena ketika aku bertanya, masih sanggupkah engkau bertahan? Dan ternyata engkau memilih pergi...

Kamu punya pacar bangga? Aku yg jomblo biasa aja kok. Hehehe

Saya akan benar-benar menjadi manusia gagal bila tak mampu membahagiakan kedua orang tua saya.

Jika tak pernah sayang, jangan pernah beri aku harapan.

Cinta itu rahasia... dan RINDU lah yg membocorkannya. Jika aku rindu padamu, berati terdapat cinta dihatiku.

Lambat laun perasaan ini juga akan hilang, seperti halnya pohon yg akan mati bila tak disiram.

Karna jika aku sayang seseorang aku tidak pernah memandang apa-apa. Hanya rasa nyaman, itu lebih dari segalanya..

Gini loh Gan... Gue paling gak suka kalo ada orang yg udah masuk di kehidupan gue, lalu tiba-tiba pergi dan ninggalin masalah.

Sabar lagi... Kemarin sudah sabar, hari ini sabar lagi, besok juga pasti sabar...

Semoga kamu bahagia disana, aku bahagia disini. Kita sama2 bahagia. Tapi bukan bersama.

Semoga kamu bahagia disana, aku bahagia disini. Kita sama2 bahagia. Tapi bukan bersama.

Mungkin kita saling merindukan, tetapi tidak ada satu pun yang berani mengatakan.

Jangan merasa dirimu tak sempurna. Kau punya sesuatu yang orang lain tak punya. Tersenyumlah dengan apa yang kau miliki.

Ingat ya, setiap kali kamu merasa beruntung, itu berarti satu lagi doa ibumu yang dikabulkan Tuhan.

Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku.

Manusia juga mempunyai titik lelah, terkadang di tengah kata itu terdapat pilihan, berjalan perlahan atau berdiri di tepi jurang.

Aku bersyukur masih diberi umur, diberi kesempatan memeluk ayah dan ibu. Sementara banyak yang merindukan keduanya saat sudah tiada.

Aku tidak tahu kenapa aku begitu mengagumi mu, bahkan aku sangat menyayangimu, ada rasa senang setiap kali melihatmu.

Ketika harapan itu membuatmu jatuh tersungkur, bangkitlah dengan harapan baru yang lebih baik dan lebih tertata.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Galau Bijak Jomblo Single, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. Menjadi jomblo itu bukanlah hal yang buruk kok. Lagian kamu masih muda, kenapa sih sibuk ngurusin status yang nggak jelas? Jodoh itu pasti dateng diwaktu yang tepat kok. Kalau kamu sekarang memperbaiki diri yakin deh jodoh yang berkualitas pun bakalan datang menyambutmu.


Kata Kata Galau Bijak Jomblo Single Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown