Kumpulan Kata Kata Status Menyindir Halus


Kumpulan Kata - Kumpulan Kata Kata Status Menyindir Halus, Kata Kata Status Nyindir Frontal, Kata Kata Status Sindiran Pedas. Jaman sekarang itu apa-apa dikit langsung nyindir, ada masalah nyindir, ya sepertinya sindiran itu emang lagi musim buat ngadepin orang-orang yang sok munafik dan baik didepan kita. Kesannya sindiran itu memang jahat sih tetapi dari pada kita bermain fisik mendingan diberikan sindiran kan? Siapa tau mereka itu sadar akan kesalahan yang pernah diperbuat. Sindiran juga bisa digunakan untuk memberikan pelajaran kepada seseorang. Kalau memang dia mikir dan punya perasaan pasti bakalan sadar kok kalau sindir, tetapi kalau orang yang kamu sindir itu nggak pernah mikir yang ada sindiranmu bakalan dicuekin gitu aja. 

Kata Kata Status Nyindir Pacar - Kadang orang yang paling kita sayang itu berubah menjadi nyebelin banget. Selain kurang perhatian pacar yang terlalu cuek kadang membuat hati kita menjadi dongkol kan? Apalagi kalau kamu mempunyai pacar yang genit dengan orang lain pasti bakalan nyesek. Orang kaya gini memang pantes buat kamu sindir, kalau dibebasin yang ada bakalan semena-mena sikapnya. Nggak mau kan kamu ditinggalin, diputusin, dan disakitin orang seperti ini? 

Kata Kata Status Nyindir Mantan Kekasih - Selain pacar kadang yang namanya mantan itu juga nggak kalah nyebelinnya. Entah karena masih sayang atau atas dasar balas dendam perbuatan mantan sering kali membuat hati kita menjadi geram. Kamu semua pasti pernah kan mempunyai masalah dengan mantan pacar? Putusnya hubungan secara nggak baik sering banget lo nimbulin masalah ini. Maka dari itu usahakan putus secara baik-baik agar kedua belah pihak bisa menerima kenyataan. 

Kumpulan Kata Kata Status Menyindir Halus

Nah, untuk kamu semua yang ingin memberikan sindiran kepada orang yang kamu anggep nyebelin? Berikut akan admin berikan Kumpulan Kata Kata Status Menyindir Halus :

Biarkan saja sekarang mereka menghinamu dan merendahkanmu tenang aja karma akan datang pada waktunya.

Jika harus kalah, jadilah pecundang yang terhormat dalam berjuang

sok sibuk ngurusin hidup orang, sampe hidup diri sendiri kebengkalai.. prihatin

Giliran putus, dihina-hina.. Tapi diajak balikan malah diiyain.. Apa itu bukan munafik ?

ngarep aja gede, tapi nyali buat ngedapetin apa yg lo mau kecil bgt

jomblo sih jomblo, tapi ga usah nikung pacar temen juga kali..

Bisanya nyalahin orang, disalahin gak mau. Mati aja loe

Kamu jangan lupa makan siang yah.. kalo sakit siapa yg sering fitnah aku lagi

Ngomong sama loe mesti naek helikopter, abis tinggi banget bahasanya

emang kamu bahagia sama dia? nggak kan? sukurin!

Ada saatnya lo harus berhenti berharap sama orang yg gak pernah nganggap lo

Hubungan loe gini-gini aja? yaelah monoton banget. gak ada kepastian tuh... udah putusin

Cinta sih tapi kalo nyakitin terus buat apa? Mamam tuh. Haha

Lo banyak-banyakin yah bohongnya. Biar nanti surga kosong. Hehe

Seorang yang lo anggap penting suatu saat bakalan nothing!

Gausah munafik! Kalo ga suka bilang ga suka! Jangan pura" gitu

Kenapa egois, lu boleh melakukan tapi gue engga

Mau nya di ngertiin terus tp gak pernah mau ngertiin orang. Susah gaul sama dengkul komodo!

Gak usah galau kalo di putusin. Terima aja nasib jadi jomblo baru

Mantan lo cakep juga yah, boleh di tikung gak?

Gebetan sih banyak tapi gak pernah jadian.. Kasian juga :|

Biasanya yg balikan sama mantan gak seromantis dulu, ujung2nya sakit hati lagi~

Hubungan kamu terlalu akrab sama gebetan. Pantes aja friendzone

Jadi cewek tuh jangan lugu lugu banget biar nggak gampang di mainin sama cowok

Lo pembalap? kok jago amat main tikung nya

gak usah lebay jomblo juga nggak buat lo mati kali

Cakep sih tapi sayang hati sama kelakuan nya minus

Hidup itu jadi nggak seru kalo nggak ada yang nama nya masalah dan cobaan

Semua orang punya kelemahan dan kelebihan masing masing, dan jangan pernah ngerasa kalo diri lo itu sempurna

Orang yang seharusnya lo percaya adalah diri lo sendiri, jangan terlalu percaya sama orang lain

cantik sih tapi murahan

Udah gak punya pacar terus ganggu hubungan orang lain. Kasian juga

Sempat berharap tapi diabaikan.. YasudahlahGak penting nangisin orang yg gak terlalu penting

Jangan sok tegar kalo dalamnya rapuh

Karena kebohongan itu sendiri yang akan membuat Anda susah dikemudian hari

Dapet pasangan cantik / ganteng juga nggak ngejamin hidup lo bahagia

Seneng nya sih bareng bareng tapi susah nya sendiri sendiri temen macem apaan tuh!!

Itu pacar apa pembantu? Disuruh ini disuruh itu, Dilarang ini dilarang itu mau aja Hahaha

Kamu bahagia sama dia? atau cuman terbiasa aja?

Namanya juga saking sayangnya, dia bikin salah aja gak bisa marah

Ciee yang udah ngasih semuanya ternyata cuma jadi pelarian

Bisa jadi yang kamu benci banget adalah jodohmu nanti

Kalo denger mantan moveon duluan itu rasanya gimana sih?

Hidup yang tidak seimbang itu adalah hidup dengan kegalauan

Gak usah sok ngasih nasehat deh klo hidup lo aja belum bener

Perfect di mata manusia juga nggak ngejamin lo perfect di mata tuhan

Sirik tanda tak mampu, kalo udah tau lo nggak mampu mendingan gausah sirik

Kamu jangan cuek yah. Nanti, hati aku di ambil orang lain. Hehe

Biasanya yang nyebelin itu suka bikin kangen. Biasanya sih gitu

Kalo kau terkena musibah, jangan sekali-kali kamu bercermin, karna beban musibah itu semakin berat

Udah putus malah jelek-jelekin. Dulu aja di banggain!

Ngeladenin orang bego mah nggak usah pake emosi

Punya pacar baru norak, putus drama.

Ada orang yang jago banget bikin kangen tp di ajak ketemu banyak alesan

Nyari pacar apa cari tukang ojek terus. Gak di jemput marah!

Paling kesel sama orang yg di baikin malah ngelunjak. Gapunya malu atau gak kebagian otak pas lahir?

Lucu banget lo jadi orang! Banyak gaya tp barang hasil minjem.

Muka itu berharga, meskipun banyak orang yang suka buang muka, tapi masih banyak juga yang hobi cari muka

Kalo dia suka sama kamu, dia gak mungkin nyuekin

Setiap kejahatan akan mendapatkan balasannya, tetapi cinta bukanlah kejahatan makanya kadang tidak mendapatkan balasan

Uang tidak bisa membeli kebahagian, tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya uang

kenapa kamu memilih orang yang tak pernah ada buat kamu? gak cape?

Pengkhianatan ibarat jelangkung, datang tak diundang, dan susah untuk disuruh pergi

Jomblo lebih pede pegang hape dari pada pegang tangan gebetan.

Kenali lebih dahulu, baru kamu mengkritik.

Kalau sifat lo terus kaya gitu yaa jangan heran kalau nanti gue menjauh

Jangan sok ganteng yaa yang lebih ganteng dari lo banyak!

Hati-hati lidah lebih berbahaya. Makanya jaga omongan

Kamu bisa di bilang bodoh, saat mengharapkan seseorang yg jelas tidak mempedulikanmu!

Harus yah nuduh orang lain buat nutupin kesalahan sendiri!? gak malu gitu?

Kasian juga sama orang yang di putusin pas lagi sayang-sayang nya

Kalo sayang sama seseorang, harus bisa nerima sifat jelek dia

Belagu gapapa. Yang penting jgak nyusahin orang lain. Hehe

Sesibuk-sibuknya kamu jangan lupa ngasih kabr. Disana ada yang nungguin tuh

yang ngilang itu aku apa kamu sih, dihubungi susah banget

Namanya juga hidup, kadang niat baik eh disangka ada maksud lain

Cuekin aja mantan yang sering gatel. Ngerusak hubungan orang lain bisanya.

Kalau mau move on, jangan benci orangnya

Pada dasarnya semua orang itu simpel. Lo asik, pasti di asikin balik tapi kalau lo jahat yaaa hati-hati aja

Cuekin aja temen yang di bercandaain dikit langsung marah...

Jangan terlanjur percaya, nanti sakit banget kalo di bohongin

Buat orang orang yang punya salah tapi gengsi buat minta maaf. selamat! semoga egois loe setebel muka loe

Jadi teman itu harus saling mendukung bukannya saling menjatuhkan

Karna kalo lo sia2in dia, nyakitin dia, buat dia nangis terus & buat dia kecewa. Disaat dia pergi, baru lo ngerasain yg namanya kehilangan

Demikian informasi terbaru seputar Kumpulan Kata Kata Status Menyindir Halus, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. Jadikan kata kata sindiran halus tersebut sebagai instropeksi diri dan juga pelajaran untuk kita semua.


Kumpulan Kata Kata Status Menyindir Halus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown