Kata Kata Takut Kehilangan Seseorang Tersayang


Kumpulan Kata - Kata Kata Takut Kehilangan Seseorang Tersayang, Kata Kata Takut Kehilangan Pacar, Kata Kata Takut Kehilangan Cinta Sejati. Diantara kalian siapa sih yang pernah merasakan kehilangan? Tentu semua orang pernah kan merasakan hal ini. Mungkin awalnya memang berat saat kita ditinggalkan orang yang benar-benar kita sayang, terlebih lagi kalau orang tersebut sangat berarti untuk kehidupan kita. Misalnya saja orang tua, teman, atau bahkan kekasih kita sendiri. Yang pasti perih rasanya bila orang yang kita cintai pergi begitu saja tanpa perduli. 

Kata Kata Galau Takut Kehilanganmu - Dalam hubungan cinta memang sering terjadi perpisahan, banyak hal yang membuat hubungan tersebut putus ditengah jalan. Dan yang merasa dirugikan tentu merasa sedih kan? Pacarmu yang berulah eh malah kamu yang menjadi korban. Yap.. korban perselingkuhan, korban ditinggalkan, maupun korban perasaan yang dikhianati. Efek terlalu sayang memang menimbulkan harapan yang terlalu tinggi endingnya malah kamu yang sering kecewa sendiri. Maka dari itu usahakan jangan terlalu menaruh harap kepada seseorang, apalagi kebahagiaan yang kamu gantungkan kepada dia yang kamu cintai. Kalau orang tersebut bisa pergi kapan saja, berarti kebahagiaanmu juga akan pergi saat itu juga. Ngerti kan?

Kata Kata Takut Kehilangan Cinta Seseorang - Tapi bukan berarti kamu mencintainya secara setengah-setengah, hanya saja kamu harus siap menerima segala konsekuensi yang akan terjadi. Hubungan pacaran itu memang bukanlah hubungan yang resmi. Yang nikah aja banyak yang cerai kok apalagi kalau cuma pacar? Ini merupakan tahap pengenalan dan penjajakan, kalau sekiranya dia memang tak pantas untukmu ya relakan saja bila dia pergi. Nggak perlu lah kamu tangisi terus-terusan, diluar sana masih banyak orang yang lebih baik darinya. Dan ada juga seseorang yang sedang menunggu kamu, maka dari itu siapkan dirimu, sembuhkan luka hatimu dan jangan lupa buka lembaran baru.

Kata Kata Takut Kehilangan Seseorang Tersayang

Nah, buat kamu yang saat ini masih galau karena tak ingin ditinggalkan? Berikut akan admin berikan Kata Kata Takut Kehilangan Seseorang Tersayang :

Ya, jika kau sudah bisa merasakan kehangatan seseorang, engkau pasti akan ingin mengenalnya, dan merasa kehilangan ketika dia tiada.

Aku kira kehilangan seseorang itu sudah yang paling menyakitkan. Ternyata, menunggu seseorang kembali itu lebih sakit.

Setelah kehilangan, barulah tersadar betapa berartinya seseorang. Kini hanya bisa mengenang dan merindukan..

Aku hanya sedang kehilangan seseorang yang tidak mencintaiku, sedang kau kehilangan seseorang yang tulus mencintaimu.

semakin besar rasa sayang seseorang, semakin besar juga rasa takut untuk kehilangan dia

Terkadang kehilangan seseorang yg kita sayangi itu adalah bagian dari hidup. Kita harus siap menerimanya.

Cintailah seseorang yang "takut" kehilangan kamu, dan berusahalah melepaskan dia yang "sangat rela" kehilangan kamu.

Jangan pernah kehilangan dirimu sendiri hanya tuk bertahan pada seseorang yg bahkan tak peduli jika dia kehilanganmu.

Kau tak kan bisa kehilangan apa yg tak pernah kau miliki. Kau tak kan bisa memaksa bertahan pada seseorang jika dia ingin pergi.

Kita (dengan sengaja) mengabaikan seseorang, kita akan menyesal karena sudah kehilangan perhatian.

Pilihlah orang-orang yg takut kehilanganmu, membanggakan kamu didepan teman-temannya, dan selalu bahagia ketika kau mengucap rindu.

aku takut kehilanganmu , Bukan hanya sosokmu , tapi juga perhatian Dan kasih sayangmu

Kehilanganmu; perih yang tak pernah kusesali perjuangannya.

Kalimat K.A.M.U; Kamu berhasil membuat aku nyaman. Akupun takut akan kehilanganmu. Maunya terus sama kamu. Uh, aku sayang sama kamu.

begitulah manusia selalu merasa takut kehilangan atas sesuatu yang bukan kepunyaan seperti aku yang takut kehilanganmu.

Mencintaimu, rasa sakit yang terbiasa. Kehilanganmu, rasa sakit yang tak berani kucoba

Hingga saat ini, aku pun masih enggan mencintai lagi. Semenjak lalu, kehilanganmu

Bila minum secangkir kopi aku bisa mabuk, mungkin pahitnya kehilanganmu aku bisa lupa diri tak usah bersedih.

Kadang kamu harus mengalah, jangan keras kepala. Atau kamu akan kehilangan dia yang kamu cinta.

jangan bersedih ketika kehilangan cinta, karena dibalik itu semua tersimpan kebahagiaan yang pasti jauh lebih indah.

terkadang yang tersisa itu bukanlah cinta yang pernah ada namun rasa kehilangan dari kenangan yang pernah tercipta

Jangan diam. Kamu akan kehilangan segalanya. Karna cinta tidak bisa dibuktikan dengan diam.

Dalam cinta, jika kamu terus mencari yg sempurna, kamu mungkin akan kehilangan dia yg meski tak sempurna tapi mampu buat hidupmu bahagia.

Jgn prnh biarkan sseorang mnjadi segalamu,krn jika suatu saat dia pergi,maka kmu akan merasa sangat kehilangan.Cintailah cinta dgn sederhana

Cinta akan membuatmu menyerah namun kau tak menyerah, cinta juga akan membuatmu kehilangan namun cinta tak akan pernah hilang

dibalik kehilangan dan kecewa karena dikhianati, selalu ada hal yang lebih menyakitkan; saling jatuh cinta namun tak dapat saling memiliki.

kelak kamu akan sadar bahwa kehilangan cinta yang lalu gak ada apa-apanya dibanding apa yang kamu punya sekarang

Dari gak kenal, terus kenalan, terus jadi sayang, abis itu cemburuan karna gamau kehilangan, dan kalau berakhir pasti sedih. - Cinta.

Kadang kamu harus buat keputusan yang kuat, atau kamu akan kehilangan dia yang kamu cinta hanya karena kamu membohongi hatimu

Cemburu berarti karna ada rasa. Entah itu untuk rasa suka, rasa cinta, rasa gak mau kehilangan. Tinggal gimana doi nya aja yg peka

Perpisahan selalu hadir disaat kita belum siap kehilangan seseorang.

Kadang kamu memilih tuk menahan diri dan membiarkan cinta pergi, bukan karena tak ada cinta, tapi krn takut mencintai lalu kehilangan lagi.

Kehilangan seseorang yang kita cinta memang sangat menyakitkan, tapi itu bukan akhir segalanya, kita bisa bahagia meski tanpa dia.

Hal yang paling menakutkan dalam cinta adalah kehilangan orang yang paling kita cintai

CEMBURU itu wajar, karena kamu takut kehilangan. Tapi jika TERLALU, kamu lebih mencintai dirimu sendiri daripada cinta itu sendiri.

Rasa cinta akan semakin terasa ketika kita kehilangan dan sadar bahwa betapa kita telah menyia-nyiakannya.

Cinta adalah keikhlasan dalam memberi. Kamu tidak memiliki apa-apa, kamu tidak akan kehilangan apa-apa.

hidup tak semata tentang menemukan, tapi juga kehilangan begitupun dengan cinta.

Kadang kamu sulit ungkapkan perasaanmu tentang seseorang, karena kamu takut kehilangan apa yg telah kamu dan dia miliki saat ini.

Salah satu hal yg paling menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu begitu takut kehilangan seseorang yg bahkan bukan milikmu.

Cewek kalo udah sayang banget pasti cemburuan. Tapi, bukan berarti dia ga percayaan sama cowoknya. Kadang, dia cuma takut kehilangan.

Cewek cemburu itu sebenarnya positif. Semakin sering cewek cemburu tandanya semakin sayang dia sama lo & semakin takut kehilangan lo.

Dalam hidup, terkadang kamu memilih meminta maaf pada seseorang, bukan karena kamu salah, tapi karena kamu takut kehilangan dia.

Dari becanda-becandaan, jadi suka-sukaan, jadi sayang-sayangan dan sampai akhirnya saling takut kehilangan.

Saya ingat, apa yang kamu katakan pada saya dulu. Kamu bilang, kamu sayang. Kamu takut kehilangan. Tapi akhirnya, kamu juga kan yang pergi.

Karena cewek itu sayang, makanya dia mau bertahan dan takut kehilangan. Karena cewek itu nyaman, makanya dia sulit untuk melupakan.

di saat kamu benar-benar merasa takut kehilangan, disitulah, kamu benar-benar ada pada titik sayang paling tulus.

Jaga mata, jaga hati, sama jaga sikapnya ya. Alasannya sederhana, biar kamu bisa lebih dihargain, dan karena aku takut kehilangan kamu.

Semakin syg sama seseorang, rasa takut kehilangan orang tersebut semakin nyata.

Cewek yg bawel, cerewet dan gampang cemburu itu sebenarnya adalah cewek yang bener-bener setia dan mudah takut kehilangan.

Jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi.

Takut kehilangan orang yang kita sayang pake banget. Sehingga kita terlalu cemburu ketika dia deket seseorang walaupun itu hanya temannya

Pernah berada di titik paling mencintaimu, paling membencimu, paling takut kehilangan kamu dan di titik paling kamu butuhkan

Semua berawal dari mata. Saat bertemu, merasakan suka yang datang begitu saja. Perlahan menjadi sayang. Kemudian, takut kehilangan.

Aku cuma takut kehilangan kamu, karena kenyataannya, aku nggak bisa jagain kamu dari sini.

Lucu yah awalnya biasa aja, sekarang jadi takut kehilangan.

Secuek-cuek nya aku sama kamu.. Tetep aja dalem hati mah aku tuh sayang, perhatian, dan takut kehilangan kamu

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Takut Kehilangan Seseorang Tersayang, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. Jadikan kata-kata galau takut kehilangan seseorang tersebut sebagai inspirasi untuk hubungan cinta yang lebih baik.


Kata Kata Takut Kehilangan Seseorang Tersayang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown