Kata Kata Galau Sedih Bijak untuk Wanita


Kumpulan Kata - Kata Kata Galau Sedih Bijak untuk Wanita, Kata Kata Galau Patah Hati Cewek, Kata Kata Galau Menangis Wanita Muslimah. Yang namanya galau itu memang nggak pernah memandang gender dan usia. Tetapi yang lebih dominan sering terserang penyakit galau adalah wanita. Yap... wanita memang makhluk yang selalu menggunakan perasaannya ketimbang logika jadi nggak heran kalau wanita itu sering sekali baper kalau soal cinta. Untuk kamu para cewek pasti sering kan merasa galau karena lelaki? Putusnya hubungan cinta, ditinggalkan pas lagi sayang-sayangnya atau bahkan menjalani hubungan yang searah adalah alasan paling sering yang membuat hati wanita menjadi galau. Emang sih rata-rata remaja lebih sering galau diusia muda, mungkin karena emosinya belum stabil dan juga pemikirannya belum sepenuhnya terbuka. 

Kata Kata Galau Bijak untuk Wanita Menangis - Cara paling ampuh untuk meluapkan rasa galau adalah menangis, entah kenapa kalau nangis itu membuat perasaan menjadi lega ya walaupun nggak bakalan menyelesaikan permasalahan. Wanita menangis itu bukan berarti dia lemah, justru dia adalah sosok yang kuat dia mampu meluapkan beban yang ada dihati, dia sanggup jujur tentang apa yang dia rasakan saat ini. Jadi untuk kamu para lelaki stop yaa ngatain perempuan itu lemah lebay karena menangis. Biarkan dia melepaskan rasa yang ia pendam selama ini, ya dengan cara inilah yang bisa membuat dirinya menjadi sedikit lebih baik. 

Kata Kata Galau Cinta untuk Wanita - Setelah kamu puas dengan kesedihanmu tentu ada hal yang musti kamu lakukan agar tak hanyut dalam kegalauan. Cobalah mulai membuka pikiran kamu, kalau misalnya kamu saat ini sering memikirkan hal-hal yang membuatmu sedih sekarang gantilah hal sedih tersebut dengan pikiran yang lebih positif atau lampiaskan kegalauanmu dengan kegiatan yang produktif, jadi sibukan dirimu sebaik mungkin agar tak ada waktu lagi untuk merenungi penderitaan didalam hati. 

Kata Kata Galau Sedih Bijak untuk Wanita

Nah, untuk kamu semua para cewek yang suka galau karena cinta? Berikut akan admin berikan Kata Kata Galau Sedih Bijak untuk Wanita :

Cewek yang tersenyum di luar ga menjamin kalo hati nya juga tersenyum.

Cewek kalau udah sayang ya pasti setia, percaya, tapi sering cemburu, karena apa? karena sayang dan takut kehilangan.

Alasan cewek suka ngambek ngga jelas; 1. chat balesnya lama 2. pergi ngga ngabarin 3. kangen 4. kangen 5. kangen.

Cewek yg sedang menangis bersedih itu gak butuh apa2 selain telinga yg siap mendengarkan keluh kesahnya.

Untuk dapet perhatian dari seorang cowok, kadang cewek itu harus berusaha susah payah, sampai ngalah, dan kadang harus marah.

Cewek Memang Susah Melupakan Orang Yang Ia Sayang.

Jadi cewek itu jangan terlalu gampangan.. karna biasanya orang yg terlalu gampangan, itu suka di jadiin bahan mainan

Cewek gitu ya kalo udah sayang banget sama seseorang, walaupun temen-temennya bilang ini itu. Tetep aja dia lebih milih bertahan

Dewasa dimata cewek itu yg kalo ada masalah diselesain berdua, gak pake emosi, gak egois dan mau mengakui kesalahannya.

Cewek itu apa-apa pasti ditahan. Sakit hati ditahan, kecewa ditahan, cemburu ditahan. Ujung-ujungnya cuma air mata yang tak bisa dia tahan.

Jangan jadi cewek pengemis perhatian atau cowok itu bakal ngerasa penting seakan lo bener-bener butuh dia.

Cewek yg suka ngambek, marah, bete, & nyuekin lu, kalo lu sabar ngadepin dia, lo jd orang yg slalu dia sayang, cari, & butuhin. Percayadeh.

Cewek itu gak suka dibanding-bandingkan sama orang lain.

Cowok sejati tuh yg hatinya hanya ada satu cewek yg dia sayang dan dihandphone nya hanya berkabar/text dengan satu cewek itu, gak yg lain.

Cewek selalu pengen yang terbaik untuk cowoknya. Tapi, disatu sisi usaha yang dilakukan cewek kadang dianggap cowoknya berlebihan.

Jangan sekali2 mainin, sakitin dan sia2in cewek yg udah sayang dan tulus sama kamu. Kalau dia bnr2 lelah, mungkin kamu yg akan menyesal.

Cewek itu kalau udah nyaman pasti sayangnya gak main-main. Harusnya kamu jaga dan pertahanin, bukannya ditinggalin guys.

Cowok ganteng itu bukan yang bangga dideketin banyak cewek, tapi bangga karena menolak banyak cewek demi satu cewek yang dia cintai.

Terkadang cewek terlalu mengharapkan banyak hal pada cowok.

Cewek bawel? Cewek cerewet? Cewek gampang cemburu? Itu sebenarnya adalah cewek yg bnr2 setia & takut kehilangan kamu. So, jaga baik2.

kadang cewek suka masang topeng sok tegar, sok fine, padahal hatinya lagi nyesek banget.

Nama nya juga cewek, paling kalo kangen suka liatin history chat/sms lama. Sambil ketawa2 sendiri baca nya.

Kalo cewek udah dapet yg namanya kenyamaan, jangankan untuk selingkuh; utk menjauh dari cowoknya aja pasti gak mau, gak bisa, dan gak rela.

Cewek itu bakal memperlakukan cowoknya seperti cowoknya memperlakukan dia.

Ya sedih lah cewek kalo cowoknya itu; 1. Gak peka! 2. Gak ada kabar! 3. Berubah! 4. Genit sama cewek lain! Jgn coba2 ya buat cewek sedih.

Cewek menunggu, karna ada harapan dan perasaan. Harapan yg membuat dia perhatian. Perasaan yg membuat dia tetap bertahan.

Disaat cewek meminta maaf, bukan berarti dia bersalah, itu artinya cewek lebih menghargai hubungannya dibanding egonya.

Apapun alasannya cewek itu paling gak suka dibohongin.

Cewek yg jutek & cuek diawal itu bukannya dia sombong, justru yg kaya gitu harus diperjuangin karena kl udah nyaman pasti dia perhatian bgt.

Namanya juga cewek, sabarnya sabar banget, sayangnya sayang banget, setianya setia banget. Diputusin? Galaunya galau banget.

Cewek itu kadang diem & pura-pura ga tau. Padahal dia tau kalo semua yg keluar dari mulut cowoknya bukan sebuah fakta melainkan kemunafikan.

Cewek hebat yah. Dia sabar nungguin pacarnya sesibuk apapun itu. Padahal dia itu paling gak suka nunggu. Dan itu sebenernya bete banget.

Kalau cewek lg cemburu tuh cium keningnya, terus bilang:tenang aja, gak akan ada yg lain kok di hati aku selain kamu. Kemudian peluk.

Kesabaran dari seorang cewek kadang harus berakhir dengan sebuah tangisan.

Asal cowoknya setia, cewek itu bisa lebih setia daripada cowoknya & yg pasti, cewek itu bakal males untuk bales sms/bbm dari cowok lain.

Ketika kamu telah mampu mencintai tanpa syarat, itu artinya kamu telah memahami arti kasih sayang dan ketulusan yang sesungguhnya.

Soal perasaan cewek susah ditebak karena mereka suka bingung memilih. Tapi begitu mereka menentukan mereka bakal jalanin selama mungkin.

Ketika aku berani untuk menjadi kuat dalam menghadapi segala persoalan, maka tidak penting lagi bagiku untuk memikirkan rasa takut.

Kalo cewek udah ngomong "putus" itu tanda ia ingin dipertahankan, bukannya malah dapat jawaban "kalo itu mau kamu, yaudah."

Jangan pernah berhenti berharap, karena org yg tidak berhenti berharap tidak akan berhenti berusaha untuk mencapai harapannya.

wanita itu seneng sekedar diucapin "aku sayang kamu", tapi bakal lebih seneng lagi kalau di buktiin.

wanita itu butuh seorang yg bisa menenangkan dan mendengarkan suara hatinya

Sesuatu yg berharga, tak didapat dgn mudah. Semakin lama kamu menunggunya, semakin kamu tahu bagaimana menghargai saat mendapatkannya.

Apapun yg terjadi, pasti akan selalu berakhir. Dan jika sesuatu yg baik harus berakhir, percayalah bahwa yg lebih baik lagi akan dimulai.

Cewek cantik itu gak pernah nyebut dirinya cantik. Cewek cantik itu yang baik hati, kalo udah cinta sama satu cowok, bakal dipertahanin.

Cemburu cuman bisa ditahan. Kecewa cuman bisa diem. Sakit hati cuman bisa ngeluh. Seolah-olah cewek itu kuat. Padahal. Sakit banget!

Yang cewek idam-idamkan itu cowok yang pengertian, perhatian, ga selalu sibuk, mau ngalah & terpenting itu tulus dan setia. Udah itu aja.

Cewek cuek diawal doang. Selama baik lo tulus buat dia, yang cueknya kebangetan itu bakal berubah jadi perhatian.

Gak akan ada kata "cewek jenuh" selagi masih ada "cowok pengertian, perhatian, humoris, romantis, dewasa, gak egois jujur dan setia"

Kalo ngomong sama cewek tuh yang lembut, yang serius, tatapannya hangat. jangan semua dibikin becanda.

Ikhlas tidak melulu soal merelakan. Tetapi ikhlas adalah kondisi dimana kita melepaskan tanpa adanya beban dalam hati

Disaat cewek bilang “aku gapapa” disaat itu juga terkadang hati & perasaannya sedang “ada apa-apa” & seharusnya cowok bisa peka sedikit.

wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta

Ada dua alasan mengapa wanita tak ingin membicarakan sesuatu: itu tak berarti apa-apa atau itu berarti segalanya.

Cewek itu unik. Mereka ingin kamu tau bagaimana perasaannya, tapi mereka tak ingin mengatakannya padamu.

Cowok sejati itu yg selalu menjaga hati, walaupun ada cewek cantik yg menghampiri, cowok sejati itu tetap pertahankan org yg disayangi.

cewek yg terluka hatinya didalam kesendirian ia akan menangis,tapi dalam keramaian ia tutupi kesedihan itu dgn tersenyum

Cewek itu ingatannya kuat! Dia selalu ingat hal2 yg membuat dia sedih dan dia juga selalu ingat hal2 yg membuat dia bahagia.

Cewek emang kebanyakan sabar, tapi dibalik kesabarannya dia juga ada batesnya.. Jadi jgn mentang2 cewek lo sabar, seenaknya lo mainin dia.

Tanda-tanda cewek kecewa : 1. Ditanya diem. 2. Marah,sedihnya dipendem. 3. Bilangnya nggak apa-apa, nggak kenapa2. Padahal ada apa-apa .

Cewek itu jago nahan diri tp sering jadi sakit sendiri. Rela berkorban buat org yg disayang walau ga terlalu bisa nunjukinnya.

Senyum'nya cewek itu gak bisa ditebak. Senyum yg beneran senyum atau senyum yg menutupi kesedihan. Karna cuman itu cewek yang ngerasain

Cewek memang tertarik sama yg ganteng, tapi cewek lebih tertarik sama yang bisa buat dia nyaman dan selalu ada

Cewek itu simple gak butuh janji2, dia cuma butuh tindakan dan pembuktian.

Cewek itu penyabar. Sabar nungguin kabar dari cowoknya, Sabar dengan sikap cowoknya, Sabar menunggu kepastian. Salut!

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Galau Sedih Bijak untuk Wanita, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. Jadikan kata-kata motivasi galau tersebut sebagai bentuk ekspresi untuk melepaskan beban didalam hati. Kalau kamu ingin menangis ya menangislah, jangan ditahan-tahan toh hal tersebut bakalan membuatmu menjadi lebih lega kok. Selamat berjuang yaaa girls..


Kata Kata Galau Sedih Bijak untuk Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown