Kata Kata Cinta Segitiga Galau Sedih Menyakitkan


Kumpulan Kata - Kata Kata Cinta Segitiga Galau Sedih Menyakitkan, Kata Kata Bijak Cinta Segitiga Mario Teguh, Kumpulan Puisi Galau Cinta Segitiga. Mendengar kata cinta segitiga tentu yang ada difikiran kita adalah hubungan cinta yang benar-benar rumit. Memang cinta segitiga itu sangat rumit, apalagi kemunculan orang ketiga membuat hubungan yang awalnya bahagia menjadi berantakan. Tak ada yang disalahkan memang, semua pasti ada sebab dan alasannya masing-masing. Cinta segitiga bisa terjadi karena pacar yang kurang perhatian, atau salah satunya kegatelan, dan bisa juga orang ketiga yang pintar masuk serta membuat hubungan menjadi hancur berantakan. 

Kata Kata Mutiara Bijak Cinta Segitiga - Selain orang kita, tentu ada masalah internal dalam hubungan tersebut. Untuk kamu yang menjadi korban cinta segita coba deh fikirkan kembali apakah ada yang salah terhadap dirimu maupun sikapmu kepada pasangan? Kalau memang kamu cuek dan nggak perhatian ya wajar bila pasanganmu berpaling untuk memilih orang yang lebih perhatian kepadanya. Tapi kalau selama ini kamu baik-baik aja dan nggak ada masalah berarti pacarmu itu yang memang kegatelan, orang seperti inlah yang nggak pantes banget buat dipertahanin. Well, buat apa kamu ngegalauin orang seperti ini? Nggak ada untungnya sama sekali.

Kata Kata Galau Romantis Cinta Segitiga - Sementara, untuk kamu orang ketiga coba deh fikirkan kembali. Apa sih tujuan kamu masuk ke hubungan cinta orang lain? Sudah tahu kan kalau akhirnya bakalan jadi masalah? Itu sama saja kamu masuk ke kandang harimau. Bunuh diri. Diluar sana itu masih banyak kebahagiaan lagi? Kenapa kamu malah merusak kebahagiaan orang lain? Apa itu membuatmu bangga? Yang namanya orang ketiga itu nggak baik. Nggak ada hak buat kamu untuk memasuki rumah tangga seseorang, walaupun hubungan tersebut memang sedang kacau. Kalau kamu berhasil mendapatkan cinta dari merebut pasangan orang yang ada nantinya kamu bakalan ditinggalin juga karena orang ketiga. Percaya deh kalau karma itu ada.

Kata Kata Cinta Segitiga Galau Sedih Menyakitkan

Nah, buat kamu semua para pelaku maupun korban cinta segitiga? Berikut akan admin berikan Kata Kata Cinta Segitiga Galau Sedih Menyakitkan :

Jangan pernah berdusta pada dia yg kamu cinta. Kejujuran mungkin menyakitkan, tapi kebohongan menghancurkan segala

Baru saja saya mempunyai rasa itu lagi! dan kini musnah hanya karena orang ketiga

Kenapa harus mendua jika aku dan kamu sudah genap, ketika dia datang semua menjadi ganjil.

banyak alasan kenapa aku harus bertahan, tapi hanya satu alasan kenapa aku meninggalakan : kamu mendua.

Aku selalu ingin mendua bila ada kamu di sisiku, mendua hanya aku dan kamu. Tiada yang lain.

siapa yg salah ? Kamu yang mendua atau aku yg terlalu setia ?

Kau putuskan tuk mendua, dengan dia di belakang ku, padahal ku pilih kamu, jadi cinta terakhir.

Saat kamu bilang satu, jangan pernah kamu mendua. Itu sama saja menelan ludah sendiri dengan rasa terpahit yang pernah ada

Setia atau mendua itu pilihan. Sebab kesempatan bisa saja diciptakan. Pertanyaannya, kamu bisa berkomitmen dengan janji sendiri atau tidak

Udah sering dikecewain, tapi tetep aja setia. Yaa kira-kira begitulah cewek. Semua karena dia terlalu sayang sama cowoknya.

Tak ada yang lebih kuat dari cinta sejati. Kamu harus percaya untuk saling memahami, dan kamu harus memahami untuk saling percaya.

Mgkin kita bisa trsenyum palsu utk mnyembunyikan kecewa. Tp tak bisa membohongi diri bhwa kita pun ingin dia tau apa yg kita rasa, terluka

Sejahat apapun kamu sama aku,aku gak bisa membencimu Meskipun kau sampai menduakanku...

bukan aku terlalu yakin kamu tak akan menduakanku , tapi aku yakin setidaknya kamu tak akan menghancurkan apa yang telah kita perjuangkan

Aku masih sayang kamu,,aku masih cinta sama kamu setega itukah kau menduakanku

Ketika aku menguatkan hati dengan mendoakanmu disini. Kamu malah membohongiku dan menduakanku disana

Berkali kali menduakanku, dan siapa sangka apa yg kamu lakukan juga itulah alasanku..

aku tk peduli kau menyakitiku menduakanku rasa ini masih ada,bahkan saat aku benar benar tau kau tkkan pernah kumiliki.

Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah ku hadapi semua ini tapi aku tak bisa memungkiri aku sangat mencintaimu.

Jika dengan menyakitiku kamu bisa bahagia maka kuberikan seluruh tubuhku untuk kau cabik2..

Sesakit apapun kau menyakitiku, aku masih mencintaimu dan masih setia menunggumu disini.

Untuk yang pernah menyakitiku,Terimakasih mengajarkanku arti bersabar dan semoga kamu tidak akan pernah merasakan sakit yang kurasakan

Hanya kamu, yang bisa mengabaikanku dengan cara yang sederhana tapi cukup menyakitiku.

Karena rasa sakit telah mengajarkanku banyak hal. Termasuk memaafkan mereka yang menyakitiku

Betapapun seringnya kamu menyakitiku, aku masih ingin menjadikanmu aktor utama dalam drama kehidupanku.

Aku berterima kasih pada mereka yang menyakitiku, membenciku, dan meninggalkanku. Tanpa mereka, aku takkan sekuat hari ini.

Bukan aku masih sayang kamu, aku hanya belum lupa bagaimana dulu kamu menyakitiku saat aku sudah terlalu mencintaimu.

Belum menemukan alasan yang logis, mengapa harus terus memaafkanmu atas kesalahan yang sama... Berkali-kali.

Sakiti aku lebih dari sekali, agar aku tahu kamu tak pantas diharapkan lagi!

Maka bagaimana mungkin aku bisa merasa bahagia jika janjimu tak bisa menjadi nyata?

Iyalah kamu gampang ngomong sayang ke banyak orang, karena sebenarnya kamu tidak benar-benar paham tentang perasaan.

Iyalah kamu bisa dengan mudah melompat dari satu hubungan ke hubungan lain, kamu kan tidak mau mencari keseriusan.

Iyalah kamu bisa dengan mudah move-on, karena dari awal kamu memang hanya ingin menjadikan semua sebagai permainan.

Terimakasih sudah menyakiti (lagi). Aku semakin tahu kamu tak pernah pantas dikasih hati apalagi dikasihani.

Merasa laku? Oh ya, barang murah selalu dilirik banyak pembeli.

Ada saatnya hati saya benar-benar terkunci, dan tak lagi mau dibodohi oleh perkataanmu

Ada saatnya mata saya benar-benar terbuka, bahwa sosok seperti kamu tak pantas disayangi sedalam itu.

Jaga yang bisa membuatmu tersenyum, sebelum akhirnya dia banyak bertingkah lalu membuatmu menangis.

Jaga yang masih bisa kau genggam, sebelum akhirnya dia berusaha meronta dan melepaskan diri.

tidak peduli siapa yg menyakitiku, yg membuatku patah dan hancur. yg terpenting adalah siapa yg membuatku tersenyum(lagi).

Orang-orang yang melukaimu adalah orang-orang yang memberi pelajaran hidup paling berharga.

Harusnya aku bisa melupakanmu, yg sudah terlalu sering melukaiku. Mungkin karena aku terlalu mencintaimu

Bukannya aku tak percaya pada kesempatan kedua, aku hanya tak percaya pada orang yang sudah melukaiku secara sengaja.

Kelak kau akan merindukan aku sebagai sesuatu yang tak pernah kau temukan pada siapapun.

aku hidup, aku pernah mencintai, aku pernah kehilangan, merindu, terluka, membuat salah, tetapi kebanyakan dari itu, aku sudah belajar

Akan ada saatnya kamu merasa menyesal dan sangat kehilangan ketika saya lelah dan memilih untuk pergi.

Tak usah membuat janji bila sudah ada niat untuk mengingkarinya.

Ada orang penyabar, ada pula orang yang kerjaannya menguji kesabaran.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Cinta Segitiga Galau Sedih Menyakitkan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. Jadikan kata-kata sedih cinta segitiga tersebut sebagai inspirasi agar kamu tidak terjebak pada hubungan yang salah.


Kata Kata Cinta Segitiga Galau Sedih Menyakitkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown