Kata Kata Status Gokil Kocak Lucu Terbaru


Kumpulan Kata - Kata Kata Status Gokil Kocak Lucu Terbaru, Update Status Ngaco Gokil, Kata Kata Gokil Kocak Ngakak. Jaman sekarang, semua orang sering sekali menggunakan sosial media sebagai tempat untuk meluapkan apa yang sedang dirasakan. Seperti Facebook, kita semua tahu kalau facebook adalah jejaring sosial terbesar yang sangat mudah untuk digunakan. Fitur yang dimiliki facebook sangat cocok sekali buat kamu yang suka mengupdate status kata-kata, album foto, video atau chatting dengan teman-teman. facebook memiliki fitur yang begitu lengkap, hal inilah yang membuat FB masih eksis sampai saat ini. 

Kata Kata Status Gokil Ngaco Lucu - Kamu semua pasti pernah kan mengupdate status dikabar berita FB ? biasanya anak muda jaman sekarang menggunakan hal tersebut untuk curhat dan galau karena cinta. Mereka yang galau akan selalu membagikan kata-kata mutiara cinta, kata kata sedih, dan kata-kata patah hati. ngenes memang, tetapi ini adalah kenyataan. hehehe. Tetapi buat mereka yang sedang memberikan kode kepada gebetan pastinya akan membagikan kata-kata gombal yang romantis dan rayuan-rayuan maut yang bisa membuat hati sang pujaan menjadi klepek-klepek. 

Kumpulan Status Gokil Kocak Ngaco - Untuk kamu yang hobi sekali menghibur teman pasti hal yang sering kamu lakukan adalah membagikan kata-kata lucu, gambar meme gokil, atau vidio lucu yang bisa membuat ngakak terbahak-bahak. Hal gokil memang lebih disukai oleh banyak orang, karena bisa menghilangkan stress.. maka dari itu dari pada kamu mengeluh dan membuat status yang menderita lebih baik kamu mengupdate status yang gokil dan lucu, selain dapat menghibur kamu juga akan lebih banyak disukai oleh orang-orang. 

Kata Kata Status Gokil Kocak Lucu Terbaru

Nah, buat kalian yang ingin terlihat gokil dan lucu? berikut akan admin berikan Kata Kata Status Gokil Kocak Lucu Terbaru :

Pacar kamu selalu upload foto selfie nya di berbagai sosial media demi sebuah like atau pujian? Berarti cantiknya bukan buat kamu aja

Pacar teman kalo ketemu tiap hari lama-lama jadi pacar sendiri

Beruntunglah kalian yg punya pasangan tidak terlalu memiliki banyak sosial media. Karna bisa rawan perselingkuhan & drama di status

Jika lo nemenin temen lo ke tmpt pacarnya itu namanya lo jadi obat nyamuk, biar lebih maksimal bunuhlah tmn lo layaknya bunuh nyamuk

cinta itu buta, namun masih punya indra penciuman manp membedakan mana 100ribuan mana yang seribuan

Diam itu emas, maka perbanyaklah diam biar bisa buka toko emas

Jangan hanya mencintai kelebihannya saja, namun cintailah kekurangan seseorang itu juga, terkecuali kalo kurang banget tinggalin aja

Operator itu emang PHP, suka nge-SMS tapi gk bisa diajak jadian

Ketika ramalannya bagus di share biar tau semua bilang "gue banget" dgn bangga. Ketika ramalannya jelek bilang "sok tau" kepenulisnya

pacar yang baik adalah pacar yang mengenalkan selingkuhan pada pacarnya

Manusia harus belajar dari hewan, contohnya ikan, tanpa harus ikut kursus dia udah pandai berenang

Nyesek itu ketika pura-pura BB nya di bajak biar ada yg chat, tapi gak ada yg peduli sama sekali haha

Sepatu sih boleh di injek-injek, kalo hati di injek-injek gimana jadinya?

Kita main pacar-pacaran yuk !!! Siapa tau jadi pacar beneran

Setan akan panas kalo denger adzan, jomblo akan panas ketika denger kta pacaran

Yang pacaran, kadang banyak kehilangan teman. yang jomblo justru malah banyak teman meskipun jomblo juga

Susahnya jadi jomblo, baru free sedikit. Ada aja pacar orang yang ngajain jalan

Anak mudah itu pacarannya lucu, pas masih pacaran manggilnya bebi pas udah putus manggilnya babi

Masa pendekatan dan baru pacaran bberapa bulan adalah masa paling bahagia,sisa'nya perang dunia

Kalo operator lebih perhatian, kenapa harus ngegalauin dia yg cuek terus Mblo?

Aku tak bisa hidup tanpamu......... eh gak deng, aku gak bisa hidup tanpa nafas

Mantan terindah? Kalo terindah kenapa harus jadi mantan?

Pacaran itu kayak sendal jepit kalo gak putus ya lanjut jalan terus

tidur larut malam menyebabkan gejala penyakit yg sangat berbahaya, penyakit tersebut biasa disebut "KESIANGAN"..

jomblo mah di bulan puasa jangankan nahan makan & minum, nahan kesendirian bertahun-tahun aja kuat

Jangan pernah balikan sama mantan, entar jumlah mantan kamu berkurang

jangan suka menyalahkan orang lain, terkecuali kalo dia itu cowok, karena cowok selalu salah!

Percuma belajar kalo gak dipahami, percuma deket kalo cuman sebatas temen..

Lain orang, lain pikiran. Lain mantan, lain kenangan. Lain pacar, lain harapan...

Kentut didepan umum itu sebenarnya boleh² saja, yg tidak boleh itu kalo isinya juga ikutan keluar.

Jangan menyerah atas sesuatu yg sangat kamu inginkan. Memang sulit tuk menunggu, apalagi nungguin kamu dandan

Tujuannya nyamuk diciptakan oleh Tuhan adalah agar kita bisa menggampar diri kita sendiri.

Pacaran itu hanya merubah kebiasaan, yang dulunya panggil nama, sekarang panggil sayang.

Ketika pacar sering "menghilang tanpa ada kabar", itu tandanya dia lagi "diculik" selingkuhan :D

Konon, tersenyum selama 2 menit tanpa alasan yang jelas akan membuatmu bahagia sepanjang hari

Cinta membuat orang lemah menjadi kuat dan orang kuat menjadi lemah.

Jika kamu tak mempunyai dana untuk menikah, cobalah menikah di facebook

Jangankan pensil, pacar saja sangat mudah untuk ditikung oleh teman, jadi berhati-hatilah

Manusia itu diciptakan berpasang-pasangan, kalo gk punya pasangan berarti belum termasuk kegolongan manusia

Sekuat-kuatnya laki-laki, seketika dia akan diam dan lemah jika ditinggal pergi oleh nyawanya

Surga anak ada di telapak kaki ibu, surga ayah ada di puncak kaki ibu

Jadi orang itu jangan sok kecantikan, apalagi kalo lo itu seorang cowok!

Sering kesemutan, ternyata pemuda ini mengidap penyakit gula

Keseringan marah-marah, Angry Bird ternyata sedang datang bulan

menanggulangi hutan gundul, pemerintah menyarankan agar mengganti pupuknya dengan shampo

agar ada yg memperhatikan, seorang jomblo inipun nekat berpura-pura sakit, dan berobat inap di rumah sakit

Jomblo itu seperti pahlawan, mati satu tumbuh seribu, jadi sulit punahnya!

Hanya karena sering menyuruh untuk mundur, tukang parkir ini dituduh sbg penyebab gagal moveon

Agar Lebih Cepat Downloadnya, Seorang Mahasiswa Memiringkan Laptopnya Ke Kanan.

Jatuh dari Ketinggian 100 meter, Seorang Kakek Hanya Mengalami Keseleo Pada Kelingking... Sisanya Patah Semua

Kuat di lindas, "polisi" tidur ini kini dijadikan sbg prajurit pertahanan Indonesia

Agar puasanya kuat sampai magrib, seorang pemuda ini nekat sahur di siang hari

walaupun tak mempunyai kaki, seekor ikan ini tak pernah memakai kursi roda

Mengaku Sudah Insyaf, Seorang Banci Ini Mulai Membiasakan Diri Untuk Berjilbab

Hanya kerana tak berwajah ganteng, seorang pemuda ini di tuduh tak pernah jumatan

Dikabarkan seorang siswa nekat bunuh diri, setelah mengetahui jika foto raportnya ternyata lebih jelek dari nilai raportnya

walaupun sering bermain di air, namun ikan ini tak pernah masuk angin

Hanya karena "takut ketinggian" Seorang Ustad ini mengaku tak berani untuk "naik" Haji

Agar tak tertangkap "basah" seorang begal ini melakukan aksinya sambil menggunakan jas hujan

Walaupun tak pernah menciptakan album lagu, namun "Blue Band" tetap saja exsis

Sukses melewati malam minggu, ribuan kaum jomblo ini mengadakan acara sujud sukur secara berjamaah

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Status Gokil Kocak Lucu Terbaru, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata lucu gokil tersebut sebagai hiburan saat hati sedang sedih.


Kata Kata Status Gokil Kocak Lucu Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown