Kata Kata Galau Sedih Malam Minggu


Kumpulan Kata - Kata Kata Galau Malam Minggu, Kata Kata Kesepian Malam Minggu, Kata Kata Sedih Malam Minggu. Memang anak muda jaman sekarang selalu menanggap malam minggu sebagai malam yang spesial buat mereka yang mempunyai pasangan. Malam minggu selalu identik dengan kemesraan anak muda, padahal setiap malam itu pada dasarnya sama saja. Malam minggu adalah waktu dimana kita melepas penat setelah kesibukan yang kita alami sehari-hari. Kita semua tahu kalau malam minggu adalah saat yang tepat bila digunakan untuk refreshing dengan orang-orang tercinta. Bisa jadi teman, sahabat, keluarga atau mungkin pacar yang selalu setia menemani. 

Kebiasaan anak muda dalam merayakan malam minggu membuat malam tersebut selalu dikait-kaitkan dengan keromantisan malam minggu. Tetapi hal tersebut tidak berlalu buat mereka yang masih sendiri karena malam minggu. Hubungan LDR atau Status yang masih jomblo membuat mereka enggan untuk merayakan malam minggu. Untuk para LDR mungkin masih bisa mengubungi pasangannya lewat telefon, mereka merasa sedih karena tidak bisa merayakan malam minggu berdua bersama. Nah, untuk jomblo pastinya kalian semua sudah tahu apa alasan dibalik kesedihan tersebut. 

Status Jomblo itu bukan berarti kamu harus sedih terus-terusan, kamu boleh galau tetapi kalau setiap hari kerjaanya galau melulu yang ada hidup kamu makin tersiksa dan menderita. Diluar sana banyak kok yang jomblo bahagia hidupnya, jangan menganggap kalau pacaran itu selalu menyenangkan. Bahkan beberapa orang malah lebih menderita karena terikat hubungan pacaran. Untuk mengisi waktu luangmu dimalam minggu, coba deh ikut organisasi atau hang out bareng temen... siapa tahu ada target yang bisa kamu jadikan sebagai gebetan. Kalau kamu mengurung diri dirumah terus, gimana mau ketemu jodoh? dari pada galau sedih didalam kamar mendingan kamu happy-happy diluar bersama teman-teman. Menikmati malam minggu itu nggak harus berdua kok, malah rame-rame itu lebih seru. 

Kata Kata Galau Malam Minggu

Buat kamu semua yang masih galau karena malam minggu? berikut akan admin berikan Kata Kata Galau Malam Minggu :

merasa kehilangan setelah ditinggalkan, jauh lebih baik daripada merasa kehilangan sebelum sempat memiliki.

bersandinglah dengan lelaki yang bukan hanya yang mencintaimu, tetapi juga mampu menghormatimu.

karena tak perlu merasakan sakit yang keduakali hanya untuk membuat diri kita belajar.

karena ketulusan cinta tak akan pernah ternilai harganya.

dan yang telah meninggalkanmu tanpa pesan, tak layak untuk mendapat penantian.

Ada kalanya yang harus kita lakukan setelah memaafkan adalah meninggalkan, untuk kebaikan hati juga.

Masih tentang hati, mengapa harus singgah terlalu dalam jika akhirnya kau memilih pergi diam-diam?

Tapi ingat, dia lah pemilik segala rasa. Tuhan tidak akan mempersulit niat baik umatnya, untuk mempersatukan cinta.

Cinta yang tak bertuan, apa enaknya? Wajar setiap orang berusaha mencuri perhatian dari yang dicinta, semata agar cintanya terbalaskan.

Kadang tak adil rasanya, aku menjaga hati untukmu, sementara kau memberi hatimu untuknya membiarkan diriku larut dalam ketidakpastian

Lelaki yang bisa dipercaya, adalah yang dengan bangga memperkenalkanmu dihadapan teman2nya, meyakini bahwa pencariannya berhenti dikamu.

Karena pada akhirnya pengakuan itu penting, disini kita merasa dihargai, dan kehadiran kita dianggap.

Bukan masalah seberapa sering dia berujar mencintaimu, tapi cara dia menunjukan pada orang lain bahwa kamu lah yg dia cinta

Didepanmu, malu-malu aku memandangmu. Di setiap sujudku pada Tuhan, aku terang-terangan memintamu kiranya Tuhan merestui aku dan kamu

Wanita memang dituntut pintar, guna menjadi rumah bagi keluarganya kelak. Tempat suami pulang, tempat anak├é²nya belajar tentang kehidupan.

lelaki tak punya hati jika hanya memandang wanita dari manfaat, bukan dari martabat.

Jadi lelaki jangan suka umbar janji, terlebih jika tak sanggup menepati.

Semua cinta itu baik, ketamakan manusia membuatnya nampak buruk. Dicintai seseorang, namun selalu merasa kurang

Wanita tak butuh lelaki berkedok semanis untuk mendapatkan hati tapi setelah bosan, pergi sesuka hati.

Hal yang menyakitkan namun tak terelakkan yakni, kehilangan dan menunggu tanpa kepastian.

Tak apa tuhan kita berbeda, namun ingat lah, cara kita mencintai adalah sama yakni sepenuh hati.

Aku tetap disini, kamu yang pergi. Aku enggan berpaling, kamu yang menganggapku tak penting.

Move on itu bukan tentang pacar baru. Namun lebih kepada memaafkan apa yang telah terjadi, dan siap untuk membuka kisah baru.

Tengoklah kemari, ada hatiku yang mengharapmu kembali.

Kamu mengkhianatiku dengan mudahnya, aku melupakanmu sebegini susahnya

Lelaki yang tau benar bagaimana menghargai ibunya, pastilah mampu menjadi imam yang baik bagi keluarganya kelak.

Menjaga kepercayaan itu bukan pekara sepele, butuh keteguhan hati untuk tidak ingkar atas apa yang dipercayakan.

Menyerah dan memilih untuk meninggalkan, meski tau tak semudah itu untuk melupakan.

Menjadi bahagia tidak dengan menyakiti orang lain, bahagia semestinya timbul dari hati yang penuh kasih

Ketika sesuatu tak bisa disatukan kembali, jalan satu2nya adalah; Merelakan pergi.

Yang cakep? Banyak! Yg bisa bikin kita nyaman? Jarang! Jgn sia2in orang yg bisa ngebuat kita tersenyum, ngebuat kita nyaman kalo sm dia.

Kesalahan terbesar ssorang adlh saat melepaskan seseorang yg dia sayang demi orang yg dia suka & berpura2 tegar, pdhl sbnrnya dia rapuh.

Saya merindukan masa kecil saya...Dimana saya menangis hanya karna sebuah mainan, uang jajan bukan karna pacaran & perasaan.

Maaf...kadang2 aku cemburu ngeliat oranglain yang bisa ngebuat kamu bahagia, daripada yg aku bisa.

Belajar dari pengalaman...yg terjadi, biar aja terjadi. jadiin sebuah pelajaran, supaya kita bisa lebih baik dr sebelumnya.

Tuhan tak akan pernah membiarkan rasa sakitmu lebih besar dari kebahagiaanmu. Percaya padaNya. Semua akan indah pada waktunya

Kadang kita perlu menangis, bukan karna kita lemah tapi hanya untuk melepaskan luka yg ada dihati.

Aku hanya ingin kamu selalu jujur padaku, apapun itu. Walau pahit, walau mungkin akan membuatku sakit

aku menangis bukan karena lemah ataupun cengeng api aku menangis karena aku merasa kehilangan

Ada kalanya aku harus berjuang utk mempertahankanmu , ada kalanya aku harus rela melepaskanmu

Aku tidak menginginkan dicintai dengan sempurna , aku hanya ingin dicintai dengan sepenuh hati dan disayangi dengan tulus

Aku sadar belum sepenuhnya bisa mengerti kamu , tapi aku akan slalu berusaha untuk menjadi orang yg slalu tulus menyayangimu

Aku akui aku belum bisa mengerti kamu sepenuhnya , tapi selama aku mampu aku takkan menyerah jdi yg terbaik untukmu

mungkin , kata maaf dariku takkan bisa membuat rasa kecewamu hilang begitu aja

ada waktunya kamu ngerti dan paham gimana syg aku ke kamu ! Dan saat itu km akan merasa kehilangan aku

tak perlu berpura-pura hanya untuk buatku bahagia , aku ingin kamu apa adanya

kasih aku satu alasan kenapa aku harus bertahan, sementara hatimu sudah tak lagi memperdulikan hatiku

kamu pernah sangat berharga di hidupku, hingga ku temukan diriku terus terluka karenamu

aku ingin kamu mengerti. Jangan hanya aku yang kamu tuntut untuk mengerti perasaanmu

aku menangis karna memikirkanmu, sampai saat inipun masih memikirkanmu

Memang bukan hal mudah melupakanmu , tapi aku akan berusaha semampuku

disaat aku lelah menunggumu, mungkin itu saatnya aku harus melupakanmu

Bukannya aku slalu mengungkit ketulusanku , aku hanya ingin memberi tau, bahwa caramu itu sangat menyakitkan aku yg tulus padamu

percayalah, saat kamu jatuh. Lihatlah aku, aku masih disini untuk setia , apapun yg terjadi, ku kan slalu ada untukmu

terimakasih tlah meninggalkanku, krna darimu aku belajar menjadi orang yang tegar dan tanpamu ternyata aku bisa lebih baik

Kalo dia bukan pilihan yang baik buat saya, tolong pisahkanlah dengan cara yang terbaik Tuhan.

Aku sadar belum sepenuhnya bisa mengerti kamu , tapi aku akan slalu berusaha untuk menjadi orang yg slalu tulus menyayangimu

aku mempercayai cintamu , dengan lebih mencintaimu. aku mempercayai kesetiaanmu, dengan setia padamu

Hati yg tulus mencinta, takkan lelah tuk bertahan, takkan menyerah tuk berjuang

begitu banyak cerita yang telah kita lalui, sampai akhirnya akupun pergi meninggalkanmu

aku hanya akan melepasmu jika ada seseorang yang lebih sabar menyayangimu lebih dari aku

Menangis memang tak menyelesaikan masalah tapi menangis membuat hati ini lega

andai kamu bisa ngerasain apa yang aku rasain sekarang. mungkin kamu akan mengerti semuanya

Cinta sejati tak pernah menuntut bukti berupa pelukan dan ciuman, tapi Cinta sejati akan selalu membuktikan dengan pengrbanan dan perhatian.

Andai dulu tak ku ikuti kata hati, mungkin sakit akibat luka tak akan separah ini, namun semua telah terjadi,apa guna di sesali

karna kita tak tau sampai kapan tangan kita saling berpegangan, karna itu rasa cinta dan takut kehilnganmu makin membesar

aku bukan manusia sempurna, aku sadari banyak kekuranganku, namun kau pun tak sempurna, kita melengkapi satu sama lain

Kamu adalah alasan aku menyempatkan setiap detik waktu untuk kuhabiskan denganmu, bersamamu semua terasa cepat, waktu tak berarti

Aku memang tak sempurna, tapi soal mencintaimu, silahkan tantang aku, kau tau persis siapa pemenangnya

ketika hatiku bicara, dengarkanlah, ia tak butuh kata, diam dan rasakan semua inginnya aku tau kamu bisa, kamulah yg diinginkan hatiku

Apa yg harus aku lakukan jika hati terus menyebut namamu, merintih kan nada rindu untukmu

Kita untuk selamanya, akan kita jalani semua, apa yg ada di depan, harapan cinta dan kebahagiaan

Andai kita tak bisa bersama di atap yg sama ingatlah aku sebagai seseorang yg pernah berharap beratap denganmu

Bila kau menangis hatikupun brsedih, bila kau senang hatikupun brbunga. Bila kau gelisah hatikupun brgejolak, ini semua karena kita sehati.

Cinta sejati mendengar apa yang tdk dikatakan, mengerti apa yang tdk djelaskan sebab cinta tdk datang dari bibir dan pikiran melainkan HATI.

Kita untuk selamanya, akan kita jalani semua, apa yg ada di depan, harapan cinta dan kebahagiaan

selamat tinggal masa lalu, selamat datang lembar baru, cerita baru kebahagiaan dan kesdihan yg baru

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Galau Malam Minggu, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. Jadikan kata-kata galau sedih malam minggu tersebut sebagai inspirasi untuk mengobati hati.


Kata Kata Galau Sedih Malam Minggu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown