Kata Kata Galau Kesepian Malam Hari


Kumpulan Kata - Kata Kata Galau Malam Hari, Kata Kata Sedih Malam Hari, Kata Kata Kesepian Malam Hari. Anak muda memang selalu menjadikan cinta sebagai sumber kebahagiaan dan penderitaan. Mereka menganggap bahwa pacaran adalah kewajiban yang harus dilakukan dimasa muda, padahal masih banyak hal positif lainnya yang bisa kamu lakuin loh. Berbicara soal pacaran tentu hal yang tak pernah lepas adalah Galau. Penyakit ini sering sekali menyerang anak muda labil yang masih bau kencur. Emosi yang tak menentu membuat para remaja lebih rentan terserang penyakit galau dan efeknya berimbas ke kehidupan remaja tersebut. 

Kata Kata Galau Sedih Malam Hari - Kebanyakan dari mereka akan merasa galau saat malam hari. Kenapa sih harus malam? sebenarnya bisa saja sih siang, cuman karena kesibukan atau lagi disekolah jadi ya nggak sempet buat nge-galau... hehehe. Malam hari adalah waktu yang tepat saat remaja merenung dan merasa kesepian karena cinta. Mereka yang baru putus cinta pasti akan dirundung kekecewaan setiap malamnya, dan buat kamu yang jomblo pasti bakalan merasa kesepian kan kalau malam-malam sendirian tanpa ada yang perhatian? hehehe.

Kata Kata Kesendirian Malam - Kalian boleh saja mengungkapkan perasaan galau dimalam hari, tetapi bukan berarti harus hanyut dalam perasaan sedih. Galau adalah hal yang wajar, itu tandanya kamu memang remaja normal. Anak muda yang keren pasti nggak akan mudah galau hanya karena putus cinta maupun kesepian. Mereka yang disebut remaja berkualitas akan fokus ke pendidikan / karir daripada mengurusi cinta yang belum jelas. apalagi cinta dengan biaya orang tua pasti akan menimbulkan banyak masalah nantinya. Inget, pacaran itu bukan suatu kewajiban anak muda kok. Jadi buat kamu yang baru putus atau masih tahap pencarian, yang sabar yaa... Semua akan indah pada waktunya kok, jangan terlalu fokus mencari tetapi fokuslah ke memperbaiki kualitas diri.

 Kata Kata Galau Malam Hari

Nah, buat kamu semua yang saat ini masih terbawa perasaan galau? berikut akan admin berikan Kata Kata Galau Malam Hari :

takdir yg mempertemukan kita takdir yg mempersatukan kita namun takdir tdk memisahkan kita, tetapi ego kita.

mungkin ini rasanya kesepian... tanpamu disisiku, tanpamu yang bisa kubagi rasa, tanpamu yang mencintaiku

rasa rindu ini masih tertinggal dihatiku meski kamu telah pergi

kamu itu satu orang yg memberiku sejuta kenangan indah namun krn satu kesalahan, kau lupakan semua kenangan kita & meninggalkanku

kebahagiaan kamu bersama dengannya menyisakan nestapa yang teramat dalam dihati ini

satu yang takkan pernah hilang dalam hidupku adalah kenangan indah tentang kita

kamu pernah mengisi hidupku kamu pernah menjadi yang terbaik untukku meski kamu berpaling dariku, aku takkan bisa membencimu

semua kebahagiaanku telah sirna ketika melihat kamu berpaling dariku dan memilih dirinya

meski diluar aku terlihat baik, namun jiwa dan hatiku masih terluka sangat dalam akibat kamu

Tuhan menciptakan aku tuk mencintaimu, namun Tuhan tak menciptakanmu tuk mencintaiku tapi dia

aku pergi dan menghilang bukan karena aku membenci dirimu, namun karena aku tidak kuasa melihat kamu bersamanya

kamu adalah cintaku yang tak bisa dimiliki namun akan selalu ku kenang selalu

Kini aku hanya dapat memanggil namamu dalam mimpi

bagiku kamu adalah kenangan terindah yang pernah kumiliki. bagi kamu aku hanya seorang mantan

Aku tahu menangisi dirimu tak akan membawamu kembali,namun biarkan aku menangisi dirimu hari ini agar bangkit kembali tnp dirimu.

Aku gak cemburu, Aku cuma gak suka ada orang yang bikin kamu ketawa selain aku !!!

Buat apa kamu dulu bilang kata2 manis ke aku kalo ujung2nya kamu nyakitin perasaan aku?

Perasaan cintaku udah ku curahkan ke kamu. Tapi kamu masih aja mikirin mantan kamu

Ketika cinta itu datang membawa berjuta kegembiraan dlm hidupku Ketika cinta itu pergi menyisakan berjuta penyesalan dlm hidupku

aku hanya orang yang mengagumi mu dari jauh. menikmati setiap tawa dan senyum mu dalam jarak beratus-ratus meter

Seterang apapun cahaya rembulan malam ini tak akan bisa menerangi hatiku yang sedih kehilangan kamu

satu cinta yang kumiliki telah hancur karena kamu yang mendua karena orang ketiga yang memberi ilusi pada dirimu

terkadang lebih baik mengalah dengan keadaan daripada terus memperjuangkan kamu yang telah memilih dia

ketika kamu sedih datang ke aku. giliran senang, kamu pergi ke orang lain

Dulu kita saling mencinta, lalu kita saling membenci dan sekarang kita saling merindu

Dulu kita pernah berjanji tuk menjalani hidup bersama, kini kamu pergi dan mengingkari janji itu

Andai waktu dapat diulang, aku berharap dapat berada disisimu sekali lagi. namun itu tak akan terjadi

merindukanmu, memang tak pernah mengenal waktu.

Semakin aku mencoba membuang kenangan kita, kenangan itu semakin melekat diingatanku.

Selalu kamu yang menggoreskan luka dihatiku, namun aku selalu bertahan karena masih mencintaimu

kenapa yah aku selalu merindukan dirimu, padahal aku tahu kamu sudah menghapus diriku

Miris! Dari miliyaran manusia di dunia, aku hanya merindukan kamu yang sudah menyakiti hatiku

Tuhan, kenapa selalu aku yang dikhianati dan dipermainkan oleh cinta.

Biarlah angin yang membawa rasa rindu yang tak terkatakan ini kepadanya

Masih pantaskah kamu kutangisi, kurindukan atau kucintai? Padahal kau tahu kamu tak pernah mencintai dan merindukanku

Selalu kamu yang merasa paling benar, dan selalu aku yang kamu salahkan

Kamu yang pertama masuk dihatiku, namun kamu juga yang melukai hatiku

aku hanya berharap hari itu tak pernah ada, hari dimana aku pertama kali melihatmu dan jatuh cinta padamu.

masih berusaha menggapaimu, harapan dan mimpiku yang tak akan menjadi nyata.

Suatu saat Tuhan akan memberikan seorang yang lebih baik dari dirinya. Aku percaya itu

Aku yang selalu ada untukmu setiap saat,menyimpan cinta ini untuk kamu seorang. Namun kamu tak pernah membalasnya meski tahu

Bohong jika aku tak pernah menunggu. Bohong jika aku tak mencari tahu tentang kabarmu.

Selalu aku yang harus merasakan sakit di hati ini akibat perbuatan kamu

suatu saat kamulah yang akan menyesal krn meninggalkan aku. saat itu tiba, walau kamu menangis & mengemis cinta, tak ada lagi cinta untukmu

Kini kamu bisa berbahagia dan bersenang-senang dengan dia tanpa memperdulikan aku

Bila suatu saat nanti kita bertemu, mungkin aku sdh melihatmu berbahagian dgn dirinya. Sementara aku masih berharap kamu kembali.

kita pernah membuat mimpi tentang hubungan kita sebanyak bintang dilangit namun sekarang semua harapan itu satu per satu mulai meredup

Aku (tidak) akan kuat melihat kamu bersama orang lain

Seribu jalan yang kupilih tuk menghapus kamu selalu berujung pada merindukanmu.

Ditinggalin mantan gitu aja sih udah. Sakit hatinya yg nggak udah-udah

Selalu aku yang harus menjaga perasaanmu, tetapi kamu tak pernah mau menjaga perasaanku.

semoga Tuhan tidak membiarkanmu menderita sepertiku walau kamu sudah menghancurkanku seperti ini.

Seharusnya aku sudah melupakanmu, namun apa daya aku masih merindukan masa2 dimana kita bersama.

Aku Berada diujung asa mengharapkan kamu kembali ke dalam dekapanku. Namun apa daya, kamu telah jatuh kepelukan orang lain.

Meskinya aku tahu kamu telah berbahagia dengan dirinya, namun aku berpura-pura tuk tak mengetahuinya demi melindungi hatiku.

Giliran aku sudah melupakan dirimu, kamu datang meminta maaf dan minta balikan.

kamu itu separuh hidupku, separuh nafasku dan seluruh bahagiaku yang telah pergi

Tuhan menciptakan aku tuk mencintaimu, namun Tuhan tak menciptakanmu tuk mencintaiku tapi dia

ingin ku ungkap rasa rindu yang teramat besar ini kepada kamu, namun apa daya kamu sudah berbahagia disisinya

Sulit sekali bagiku tuk tersenyum ikhlas melihat kamu berbahagia dengan orang lain

Penyesalan terbesarku adalah ketika aku menyakiti hatimu dan justru org lain yg menghapus air matamu

Pernah mencintamu adlh kenangan terindah dlm hidupku. Merelakanmu pergi adlh pelajaran terbaik dlm hidupku

Denganmu hidupku penuh warna, tanpamu semua yg kulihat hanya kelam dan kepedihan

kita pernah berjanji tuk terus bersama sehidup semati, tak berartikah janji itu sekarang?

Mungkin dia yg terbaik bagimu, tapi yakinlah kl cinta dan perhatianku adalah hal terbaik yg bisa kuberikan padamu selama ini

haruskah aku percaya pada hatiku yang masih mencintaimu atau pada kenyataan bahwa kamu sudah mengkhianatiku.

Melupakan kamu sih gampang, mengikhlaskan kamu itu yg SUSAAAH!!!

Aku capek selalu menangisi dan memikirkan dirimu yang selalu menyakiti hatiku.

sendiri aku memendam rindu dan cinta ini berharap kamu suatu hari akan kembali.

Mungkin kamu dan aku tak ditakdirkan tuk bersama bagai mentari dan rembulan yang tak pernah bisa bersama

kamu lebih memilih dia yang memberikan sejuta harapan indah dibanding aku yang memberikan satu bukti nyata.

semua tentang kamu selalu membuatku tersenyum dalam kesedihan hati

cinta itu hilang tergantikan oleh kesepian karena ditinggalkan oleh kamu.

tersadar dalam kebahagiaanku, kamu tak ada disampingku. kepada siapa aku harus berbagi rasa bahagia ini

mungkin perpisahan ini yang terbaik bagimu, namun bagiku kamulah yang terbaik

Berjanjilah tuk tak menoleh ke belakang, mengenang kenangan bersama dirinya lagi dan tataplah masa yang depan meski itu sulit

Tuhan, tolong ambil cinta dan hati ini. Aku tak mau mencintai lagi kalau sesakit ini.

Tulusnya cintaku kepadamu tak berarti apa-apa bagi kamu.

Kemanapun aku melangkah menghidari dirimu, Selalu kamu yang yang ada didepanku

Aku sadar, kamu yang telah pergi berbahagia bersama dirinya takakan kembali demi diriku

Hatiku masih porak poranda karena ditinggalkan oleh kamu

Kamu bagai bintang dilangit, indah namun tak dapat ku gapai

sampai kapanpun aku akan terus menyimpan cinta dan kenangan kita didalam hatiku meski kamu sudah bersama orang lain

Izinkan aku tuk istirahatkan hati dan tubuh ini yang lelah memikirkan dirimu.

kenangan lama yang indah itu masih tersimpan rapi didalam sudut hatiku yang paling dalam.

dulu ketika kita bersama, aku dan kamu menghabiskan hari ini dengan senyum dan tawa bahagia, kini aku hanya dapat tersenyum kecut

dalam hatiku yang terdalam aku masih mencintaimu, merindukanmu dan masih berharap ada kesempatan kedua untukku

aku tidak melupakanmu, aku hanya terbiasa hidup tanpamu

ga mungkin aku bisa berhenti mencintaimu, aku hanya bisa belajar hidup tanpamu

berpisah dengan kamu itu bukan akhir dari segalanya.. hidupku akan terus berlanjut meski tanpa kamu

Aku percaya pada ketulusan yang pernah ku beri untukmu, suatu saat di mana kau terpuruk pasti ingat aku

Aku pernah menanti, seseorang yang sengaja pergi meninggalkan aku sendiri.Aku pernah menunggu, seseorang yang sama sekali tak menujuku.

Kau tak perlu sengaja datang untuk kembali mengingatkan kenangan yang lama, setelah ingatanku hampir kembali seperti semula.

Tolong ajari aku caranya mengurangi kerinduan seperti kau yang selalu mengabaikannya.

Aku tidak pernah mengingatmu sebagai mantan tapi kau adalah sesuatu yang hilang, dan aku percaya itu berarti akan kembali ku temukan.

Aku begitu merindukanmu malam ini, entah harus di mulai dari mana untuk membuatmu bisa tahu.

Kembalilah, ketika kau mulai lelah mencari seseorang yang menyayangimu setulus aku.

Jika tak mampu mengobati, berhentilah melukai.

Mungkinkah kau juga memikirkan diriku, seperti aku yang selalu memikirkanmu?

Berapa pun banyak yang ingin menggantikanmu.Untukku, kau tak akan pernah terganti

Aku berpura-pura mengabaikanmu. Tapi sungguh, aku selalu merindukanmu.

Tuhan, sadarkanlah dia bahwa sampai saat ini aku masih mencintainya

Hey 'masa lalu', kamu selalu punya tempat di hatiku walau pun tersimpan jauh, dan meski 'masa depan' adalah yg memilikiku saat ini.

Aku mencoba tersenyum disaat orang yg aku sayangi bahagia bersama orang lain.

Mungkin Tuhan punya rencana lain mengapa kita tidak disatukan

Aku masih menyimpan harapan untuk memilikimu.Kan tersimpan baik untukmu. Walau harus aku yang tersakiti, inilah aku yang tulus mencintaimu.

Ingin rasanya aku menanti dirimu disini, tapi apa daya, dirimu tak mau melihat hatiku yang sepi disini.

Seharusnya dr awal aku tak pernah mencintaimu walaupun segalanya indah

Aku merindukanmu karena kenangan yang ku rindukan tercipta bersamamu

Bahkan untuk cemburu pun aku tak berhak

Sesakit apapun pd akhirnya kau adalah yg mengindahkan hariku di masa lalu, kubiarkan kau punya tempat tersendiri dihatiku

Kesalahan terbesarku adalah ketika membiarkanmu sendiri berjuang untuk mempertahankan hubungan kita.

Aku pernah terluka namun aku lebih pernah mencinta, aku pernah merasakan apapun bersamamu dan cinta mengalahkan semuanya.

Aku harus belajar berjuang menemukan bahagiaku sendiri, bukan berdiam pada luka

jika saja menghapus jejakmu, semudah menghapus kontakmu di ponselku

janjimu yang katanya takkan meninggalkanku, ternyata hanya sebetas ucapan belaka.

Mungkin sudah waktunya aku mengakhiri kebiasaan bercerita tentangmu, sudah saatnya melepasmu.

inginku, saat kau pergi jangan memintaku menunggu bila nyatanya saat kau kembali, kau katakan tak lagi ada aku di hatimu

Setiap teringat kamu, selalu ada kebahagiaan dan penyesalan, kesalahan dan kenangan.

Utk engkau yg entah dmn, yg tak akan pernah kembali sekeras apa aku meminta. Rinduku kian merajalela, terlunta-lunta di antara kenangan kita

Karena aku tahu, semakin aku berusaha melupakan, maka kamu dan kenangan itu semakin sering menggedor-gedor relung rinduku

Aku tak memaksa agar aku segera melupakan. Aku akan membiarkan waktu yang mengikis kenangan kita secara perlahan

Sesekali aku masih tersenyum mengingat segala kenangan tentang kita, Semoga saat ini bahagia selalu mendekapmu dan dirinya

Perjalanan hidupku masih panjang, aku tak ingin terus menerus bertemankan sedih, kecewa & larut dalam kesedihan kehilanganmu

Nanti, bila kau kembali dan aku sudah ada yang memiliki. Aku harap kau mengerti. Menunggu tanpa kepastian, sungguh melelahkan

Dan begitu mudahnya aku jatuh cinta pada kamu yang tidak mudah untuk di cintai

Kamu yang mendekatiku, kamu yang memberi harapan, dan kamu juga yang pergi meninggalkan aku

Yang mau serius dan benar-benar sayang gak akan pernah berhenti usaha apalagi pergi

Akan ada satu masa, bila aku dengar nama mu, Hati aku tak rasa apa apa. Kosong

semoga sejauh apapun kau mencari, tetap akulah tempat berpulangmu nanti

Aku masih tetap merindukanmu, meskipun kau dan aku hanya masa lalu.

Meskipun kau telah pergi, Aku masih tetap ingin mengetahui kondisimu

aku masih membiarkan kamu mengisi hampir sebagian hatiku,Tentu saja aku sadar, kau dan aku hanya masa lalu.

Yang ku kira untuk selamanya ternyata hanya buaian mimpi belaka, dan kini menjadi aku dan kamu bukan kita

Kau buat cintaku padamu begitu besar dan kau pula yang menghancurkannya

Jangan pernah kembali lagi di saat aku sedang berusaha untuk melupakanmu

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Galau Malam Hari, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata galau sedih malam hari tersebut sebagai inspirasi untuk mengobati hati yang sedang luka. 


Kata Kata Galau Kesepian Malam Hari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown