Kata Kata Romantis Buat Mantan Kekasih


Kata Kata Romantis - Kata Kata Romantis Buat Mantan Kekasih - Kata Cinta buat Mantan - Kata Galau Mantan Pacar, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Romantis buat mantan yang sudah meninggalkan kita. nah berbicara soal mantan pasti kamu semua tahu dan paham apa sih yang disebut dengan mantan itu, apalagi mantan pacar ini sangat umum sekali dan banyak dibicaran oleh anak-anak remaja masa kini.

Kata Kata Cinta Mantan Pacar - entah emang lagi musim balikan dengan mantan atau memang masih sayang beneran dengan mantan, sekarang banyak sekali remaja kembali ke masa lalunya dan kemudian jalan kembali untuk mendapatkan masa-masa indah serta kebahagiaan itu. walaupun mereka sudah berpisah dan bisa jadi bertahun-tahun lamanya. tetapi rasa didalam hati masih sama, yaitu "sayang dengan mantan".



Nah, buat kamu semua yang masih mempunyai rasa kepada mantan pacarnya berikut akan admin berikan Kata Kata Romantis Buat Mantan Kekasih :

Aku capek harus terus2an berpura2 ga perduli sama kamu~

Kalau aku sedih , yang aku perlu aku lakukan hanya lah melihat photo mu , yang membuat sedih dan bebanku berkurang

Aku masih rindu padamu, aku masih sayang padamu , meski cinta mu bukan aku

Tersenyumlah karena cemburu ini masih ada.

Walaupun bukan aku yang bisa memenangkan hatimu, kamu tetap akan selalu jadi pemenang di hatiku

Kalo aku bilang kangen kamu juga, kita bisa kaya dulu?

Selamat pagi kamu yg pernah bahagiain aku!! semoga kamu tau ya, kalo aku masih sayang sama kamu

Salahin hati aku yang kangennya ke kamu terus

Aku bingung mau cerita ke siapa lagi, Aku cuma mau ngomong.. Kalo aku kangen banget sama kamu..

Malam ini aku memimpikanmu. Harusnya saat ini kita berbagi cerita seperti biasanya, tp tidak lagi.

Orang yang masih suka stalking mantannya itu artinya masih sayang..

Dari mata, turun ke hati, terus nempel terus sampe sekarang.. Siapa? Kamu!

Dear mantan, dengan atau tanpa kamu harga teh gelas tetap gopek..

Kata orang jgn nginget momen bahagia sama si dia, ngga diinget ko.. malah keinget sendiri

Kangen banget sama dia, tapi apadaya udah gabisa ngapa ngapain..

Dia belum tentu lebih baik, sayang.. Dia hanya baru masuk dalam hidupmu; membuatmu penasaran.

Untuk menjadi seseorang yang sempurna untuk mu adalah hal yang sulit. Tapi aku akan mencoba semampuku untuk menjadi yg terbaik untukmu ??

Kita sama-sama memiliki ya ternyata. Kamu memiliki dia. Aku memiliki kenangan tentang kita.

Aku mencoba melakukan sekuat tenagaku untuk membuat kamu bahagia , tapi ternyata itu untuk mu tdk berarti apa2

Jadi kangen dulu pas tahun baruan bareng sama kamu. Selamat tahun baru yaa buat mantan yang disana

Curilah kebahagiaanku. Jika memang dia diperuntukkan menjadi milikku, pasti akan kembali suatu saat nanti.

Kabar-kabaran sama mantan yang masih disayang tuh nyesek yaaa

Mungkin sakit yang kau beri takkan aku lupakan hingga aku tua nanti

Mantan yang baik adalah mantan yang suka kasih perhatian. Iyaa gitu

Kadang menurut kita yang terbaik , terkadang bukanlah yang terbaik yang dipilihkan allah ke kita .

Kamu tetap orang terbaik yg pernah mengisi hatiku, kenangan kita tdk akan prnh bisa hilang, walaupun aku telah dgn yang lain

Makasih ya dulu udah pernah ngebahagiain aku, maaf sekarang aku cuma bisa ngedoain dari sini

Buat kamu yang nanti menjadi pilihannya, sudah puas mengambil bahagiaku?

baru merindukanku sekarang? aku selalu merindumu semenjak kamu meniadakan keberadaanku.

Kalau pergi tolong bawa kenangan nya yaaa

Kamu aja bisa bahagia tanpa aku, masa aku gak bisa bahagia tanpa kamu hahaha

Walaupun banyak ribuan orang2 sempurna , tetap yang paling sempurna itu hanya kamu. Ga mau yang lain .

Buanglah topeng pura-pura kita. Jika bahagia tunjukkan saja, jangan melepas kalau tak rela.

Wanita itu sensitif, jgn permainkan perasaan nya, jika tdk hal2 yang km janjikan mustahil akan terwujud, jgn kalian memberi nya harapan

Ajari aku memilih terus atau berhenti memperjuangkan saat hanya aku satu-satunya yang berjuang

Walaupun kini kita tdk bersama , percayalah , hatiku tetap selalu bersamamu meskipun hatimu bukan lagi seutuhnya milikku

Km tau hati ini milik siapa, kamu tau pilihan ku jatuh kesiapa, tp km justru memberikan hatimu utk orang lain dan melepaskan aku

Katanya sayang banget, kok gak ada kabar?

Sakit memang jika cinta sudah dikhianati , tapi lebih sakit lagi ketika hatimu sudah tak memperdulikan aku

Kamu tak sehebat itu ternyata, buktinya aku masih bisa bahagia tanpamu. atau ternyata ketiadaanmu yang sebenarnya membuatku bahagia?

Kangen mantan tengah malem tuh ribet. Mau sms juga dia bukan siapa2 kita lagi. Alhasil yaa harus dipendem walau sakit

Percayalah kasih , meskipun rintangan selalu datang silih berganti, tetapi rasa ini tidak akan pernah berkurang ataupun hilang

Dear mantan, aku meninggalkanmu karna ku tak sabar, kenapa kamu tak kunjung meninggalkanku

Biarlah, dia hanya masa lalu kita. Yaaa, masa lalu yang menyakitkan

Sadarkah kita sudah seperti orang asing? Semenjak ada dia.

Kamu gak cape buat aku nangis terus? Ga kasian sama aku?

Aku ga butuh yang sempurna, yg aku butuhin cukup kamu, orang yang selalu membuat hari2 ku sempurna.

Kalo keadaan yang membuatmu menjalani hari dengannya, keadaan juga yang akan membuatku pergi selamanya.

Kamu terlalu dingin. kamu terlalu cuek. hingga perasaanku aja kau tidak pertah tau sama sekali.

Banyak orang berkata cinta hanya di "mulut" saja,seharusnya manusia berkata cinta itu tulus dari hati

percayalah, dia bukan orang yang tepat, aku hanya kalah cepat.

Makanya, selagi ada orang yang sayang sama kamu jangan kamu sia2in dia. Nyesel kan? Nah yaudah nikmatin aja

Ngga peduli siapa yang mencinta.. ngga peduli siapa yang berkhianat, yang jelas Tuhan tahu yang terbaik untuk kita adalah "berpisah"

Aku capek harus terus2an berpura2 ga perduli sama kamu~

biasanya pasangan yang putus, justru yang susah move-on itu yang jadian duluan.

Kalau aku sedih , yang aku perlu aku lakukan hanya lah melihat photo mu, yang membuat sedih dan bebanku berkurang

Untuk memikirkan aku hidup tanpa mu aku tidak sanggup. Apa lagi sekarang aku dipaksa untuk hidup tanpamu rasa nya

Roti dibiarin kelamaan aja bisa jamuran, gimana pdkt.

apa kau peduli berapa butir air mata yg mengalir di pipiku ,hanya untuk menahan rasa sakit ini .

Aku selalu suka caramu menenangkan cemburu ini, seakan hatimu seutuhnya menjadi milikku

Kalau hanya bisa memilikimu dlm mimpi. Aku rela tidur sehari 23jam untuk bermimpi memilikimu terus

Biarkan semua ini menjadi semua masa laluku :') dan menjadi sebuah pelajaran untukku

Mungkin aku terlihat seperti orang yang sangat permilih Namun aku hanya ingin untuk tidak salah pilih

#dearmantan aku lebih memilih untuk tdk mengenal mu, daripada dipakasa untuk melupakan kenangan kita

Rasa sakit ini seharusnya tidak membuatku menjadi lemah dan menyerah Namun membuatku belajar untuk menjadi lebih dewasa

PDKT jangan lama-lama, nanti jadi sahabat lho.

Menghapus kenangan itu memang sulit. Biarlah, nanti juga kita lupa dengan sendirinya.

Makanya, jangan sia2in aku duluu. Sekarang nyesel kan? Yaudah nikmatin aja penyesalan kamu itu

Saat ini ada air mata yang jatuh deras dan sulit untuk aku tahan. Ini air mata pertama untukmu atas nama kita, tak ada lagi kita.

Kalau abis putus udah langsung jadian gitu, biasanya PDKTnya udah dari jauh sebelumnya sih. Biasanya~

Apa kamu kangen aku? Enggak kan? Jadi gak masalah dong ya aku gak hubungin kamu juga

Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku tuk buat kau nyaman

masih pagi udah mikirin mantan ? sarapan dulu gih biar gak laper mikirin mantan mulu

Aku rindu kamu yang dulu a rindu kata kita

Apa kamu gak kasian sama aku terus2an nungguin kamu tanpa kejelasan kayak gini?

Seneng sih kalau mantan yang kita sayang ngabarin kita lagi. Tapi hati2 masih lubang yang sama

Terkadang kalau diem dan mengingat masa lalu suka kangen sama kamu. Iyaa kamu. Kamu mantan terindah

Semua selesai ya. Kita kini tidak saling kenal karena awalnya memang begitu

Mungkin dia sudah bahagia dengan yang baru. Walau aku masih berharap, yasudah aku mundur. Dia bahagia aku ikut bahagia

Aku rela melakukan apapun, demi melindungi mu. Walaupun harus melakukan semua hal yang aku benci .

Itu tolong yah, yang lagi gandengan sama jodoh saya, jangan kenceng2 gitu gandengannya, nanti juga putus kok.

Pernah kamu tanya gimana perasaan ku? Kamu hanyalah orang egois, yg hanya melindungi perasaan kamu sendiri, tanpa kamu liat sakit nya hatiku

Udah lama gak ketemu mantan.. Apa kabar yaa dia? :')

Nyamuk emang ganggu sama kayak mantan yang ngajak balikan muluk.

Mantan emang pernah nyakitin kita. Tapi dia juga pernah jadi orang nomer satu dihati kita.

Gak semua mantan itu busuk. Terkadang ada juga mantan yang udah putus tapi bisa jadi motivator disaat kita terjatuh.

Mungkin kamu dulu tidak pernah menghargai bahwa aku mencintaimu setuus hati

Alasan kenapa aku kangen kamu: karena kamu manis, kamu baik, kamu cakep deh, dan kamu gak akan lagi ada disini bersamaku

Kalau kamu sedih nanti, telepon aku ya. Aku nggak janji bikin kamu ketawa, tapi aku janji aku akan menangis bersamamu.

membuatmu bahagia mungkin dulu cita-citaku tapi kini aku hanya berhapar bahwa kamu hanya masa laluku

Setiap pasangan pasti ingin mempunyai kekasih yg selalu berkorban apapun untuk orang yg dicintai nya agar tak terluka.

Dulu ketika ada kamu, kamu selalu bisa memberikan solusi ketika aku dalam masalah :') tapi kini aku harus melewati sendiri

Selamat pagi, orang-orang yg akhirnya sadar selera kalian dulu sungguh buruk dgn memiliki mantan spt dia. Tertawalah.

bener ya dari kata " Jika kita ingin pacaran kita harus siap untuk disakiti hatinya"

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Romantis Buat Mantan Kekasih, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi agar kisah asmara sobat semua menjadi lebih baik.


Kata Kata Romantis Buat Mantan Kekasih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown