Kata Kata Galau Sedih Romantis buat Pacar


Kata Kata Romantis - Kata Kata Galau Sedih Romantis | Kata Romantis Cinta | Kata Mutiara Cinta, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Romantis Galau Patah Hati, yang mana pada dasarnya pasti setiap orang punya perasaan dan pikiran yang berbed-beda, nah dari perbedaan inilah yang menunjukan kedewasaan kita dalam menjalani suatu kehidupan. hal yang tak pernah ketinggalan di dalam hidup adalah mengenai Cinta dan Asmara? kenapa begitu? ya pada dasarnya perasaan memang suatu hal pokok untuk membangun diri kita dari dalam, dan perasaan inilah yang biasanya menjadi suatu kekuatan batin kita.

Kata Kata Galau Romantis Sedih - nah berbicara soal perasaan, pasti anda semua tahu kalau hal ini bisa kita dapatkan dari pasangan, pacar kita. dengan kita menjalin hubungan kasih tentunya pernah membuat suasana yang romantis agar hubungan kita dengan doi menjadi lebih erat dan langgeng tentunya. buat anda yang sedang galau karena perasaan itu memang hal yang wajar, karena yang namanya urusan hati memang sangat sensitif sekali.

Kata Kata Galau Sedih Romantis
Kata Kata Galau Sedih Romantis

Nah, buat anda yang sedang sedih dan patah hati karena cinta berikut akan admin berikan Kata Kata Galau Sedih Romantis :

Seandainya kamu kasih tau alasan mengapa kamu pergi, aku pasti bisa merelakan dengan mudah..

hatiku ini bukan baja yang bisa tahan dengan benda apapun tuk menghancurkannya, begitupun dengan kamu yang menyakiti perasaanku

biarpun aku terbiasa dengan sikapmu yang buruk terhadapku, bukan berarti kamu terus seperti itu kepadaku

cinta tulusku sudah terbukti dari perhatianku ke kamu, tapi kenapa kamu gak pernah sadar itu?

Aku sebenarnya ingin sekali bilang cinta, tapi aku takut kau hanya ingin menganggapku teman saja.

cinta dalam hatiku ini takkan pernah musnah bila kugunakan tuk mencintaimu

haruskah aku tetap bertahan dengan ketidakpastian yg kamu berikan untukku?

yang paling aku takutkan adalah ketika aku sdh lama menunggumu, tapi kamu tak pernah mau nerima cintaku

Aku bukannya enggak peka, aku hanya menunggu waktu yang tepat.

siang malam tanpa henti ku selalu memikirkanmu.. ingin selalu bersamamu bukan yg lain

Bukannya aku tidak peka, aku cuma ingin memastikan apakah kamu benar-benar mencintaiku.

Aku telah salah memilih dan membiarkan kamu tersakiti karena aku memilih dia. Ternyata kamulah yg benar2 cinta.

hatiku tak sanggup membohongi perasaanku, dan pandandangan matamu tak bisa bohongi diriku tentang perasaanmu ke aku

Hanya air mata yg mampu berbicara disaat kamu terus melakukan kesalahan yg sama, tapi tulusnya cintaku mampu menutupi luka hati ini..

Aku diam bukan karena aku gak tau. Aku diam karena aku menunggu kamu berubah.

pertama kali kenal kamu buatku lbh nyaman, pas aku ngungkapin perasaanku, kamu malah menjauhiku

Ya Allah, Jika aku jatuh hati izinkanlah hatiku trsentuh oleh seseorang yg hatinya terpaut padaMu. Agr aku tak terjatuh ke cinta semu.

Biarkan masa lalu itu ada di belakang, dan biarkan masa depan kita datang.

Tak ada yang menginginkan perpisahan, tapi kalau ini memang yang harus terjadi, ya terjadilah.

Aku masih di sini kok. Menantimu. Tpi klo aku suda di pertemukan sama jodohku, kmu jgn nyesal ya kalo aku suda bahagia sma jodohku

Aku kembali terjatuh, terjatuh di hatimu hingga tak mungkin berpaling lagi.

cintaku ini sepenuh hati untukmu, nggak seperti yang lainnya cuma setengah hati

Seharusnya kamu mengerti , aku juga membutuhkan perhatianmu walau sekecil apapun itu.

inikah cinta? yang begitu membingungkan tuk dihadapi. menunggu salah, melupakan juga akan berakibat kecewa

aku ga bisa bohong kalo aku beneran sayang banget sama kamu

Cintaku tak akan terganti, hanya satu di hatiku, yaitu kamu.

Gak nyangka aja kalau kamu pindah ke lain hati, ke hati sahabatku.

Rasa sayang ini akan aku jaga, walau aku tahu kamu sudah dengannya.

sampai kapanpun aku tetap memilihmu dan menunggumu walaupun ribuan tahun lamanya...

Yang gak bisa aku lupain dari kamu adalah senyum yang selalu ditunjukkan di wajahmu.

secuek apapun dirimu takkan bisa mengubah perasaanku ke kamu

tak tahu harus mencari siapa lagi tuk menggantikan dirimu yang aku sayang, krn dlm hatiku ini cuma ada kamu...

Aku tak akan pernah berhenti untuk selalu mencintaimu sampai maut menjemputku..

kebahagiaanku itu ada pada dirimu

apa sih yang kamu cari dari aku? udah terlalu lama kumenunggumu. haruskah aku tetap pertahankan rasa dalam hatiku ini?

Kutak bisa menggapaimu, takkan pernah bisa.. Walau sudah letih aku, tak mungkin lepas lagi..

aku tetap memilihmu setulus hatiku biarpun kamu sering melukai hatiku...

aku rasa ada yang tdk adil dg hidupku ini, seseorang yang aku cintai dan dia selalu ada untukku, tetapi kenapa dia tak memilihku

pagi ini rasanya kurang lengkap bila tanpamu di sampingku

cintailah aku setulus hati, maka aku akan berikan kebahagiaan untukmu sepenuh hati

cuma harapan dan kasih sayang yang aku punya... tapi kamu tak pernah mau membalas itu semua ke aku

cinta di ruang hatiku ini masih kusimpan terus,krn memang sengaja kujaga dg baik utkmu.Slamanya,biarpun kamu tak prnh bisa menerimaku

cuma kamu satu-satunya orang yang kusayang

Di sini aku menunggumu, di sini aku menantimu, karena aku yakin kamu bakal putus ama dia dan kembali ke hatiku.

Aku memilih kamu karena aku tahu kamulah yang dititipkan Tuhan untukku.

aku yang selalu memikirkanmu, tapi kamu tak pernah sedikitpun memikirkan gimana perasaanku...

jika kamu tak percaya dg cinta yang kuberikan untukmu, aku rela pergi meninggalkanmu. tapi jangan mencariku disaat kamu butuh aku

sampai kapakah pintu hatimu ituterkunci rapat untukku? aku capek menantinya

Ya Tuhan... bukakanlaah pintu hatinya, agar dia segera sadar bahwa aku telah lama menunggu balasan cintanya

pengen banget kamu sadar kalo aku udah lama nungguin kamu

Sayangnya sayang banget, rindunya rindu banget, tapi kamunya udah jadian ama dia.

Yang terindah, yang terbaik, yang tak terlupakan, semua itu ada di diri kamu.

met bobo sayangku yang tak pernah anggap cintaku yang tulus ini

kamu memang bukan yg pertama kalinya yg aku cinta, tapi aku yakin perasaanku mengatakan kamu adalah pilihan terakhirku tuk selamanya

aku memilihmu karena ketulusan cintaku, bukan karena ambisiku untuk mendapatkan dirimu

hatiku tak pernah berubah untuk selalu mencintaimu

Aku di sini untuk mencintai kamu.

udah lama aku persiapkan hatiku ini buat kamu, tapi kenapa gak pernah mau ngertiin perasaanku

Aku mencintai kamu apa adanya kamu, bukan siapa kamu.

Kamu tuh bikin kangen, bikin aku ingin selalu deket kamu.

Hari-hariku indah itu karena kehadiran dirimu.

Terkadang aku ingin sekali bersamamu di saat-saat hidup terasa berat, tapi sayangnya kamu telah dengan yang lain.

Aku terpaksa melepasmu karena kamu lebih memilih yang lain daripada aku.

pernah ngerasa gak sih kalo sebenernya kamu itu lebih membutuhkan aku daripada dia, tapi kenapa dia yang kamu pilih tuk jadi pacarmu?

dunia nyataku tak seindah dunia mimpiku saat bersamamu

waktu ini cepet banget berlalunya... tapi hati kamu sampe sekarang belum bisa terbuka aja untukku

apa sih yang buat kamu berpikir lama untuk nerima aku jadi pacarmu?

usaha keras apalagi yang harus aku lakukan biar kamu percaya kalo aku ini serius dan setia mencintai kamu?

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Galau Sedih Sakit Hati, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi untuk membangun diri kita masing-masing.


Kata Kata Galau Sedih Romantis buat Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown